Inilah Nominasi Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Kamis, 18 November 2021 - 14:54 WIB
loading...
Inilah Nominasi “Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021
Ini nominasi kategori Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati ADI 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Perhelatan akbar Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang selalu diadakan tiap tahunnya, selalu mengapresiasi insan penyanyi dangdut dari semua sudut. ADI juga tak melewatkan penyanyi yang baru terjun di dunia tarik suara khususnya di aliran musik dangdut.

Di kategori pendatang baru ini, para penyanyi ini datang dari berbagai profesi dari selebgram, host dan juga dari menjuarai ajang pencarian bakat.

Nah, Berikut ini adalah fakta-fakta para nominasi di “Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati” yang akan bertarung untuk memperebutkan hati para pecinta dangdut Indonesia, dintaranya :

ANWAR SANJAYA, pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya ini kini terkenal sebagai nama “Anwar BAB”. BAB sendiri memilik arti “Bukan Artis Biasa”, Nama Anwar dikenal sejak mengikuti ajang kompetisi memasak pada tahun 2015. Kini nama Anwar bukan hanya dikenal sebagai Chef tapi juga sebagai host bahakn penyanyi pendatang baru, single pertama Anwar yang berjudul “Hiruka” Harapan Indah Berakhir Luka yang abru dirilis pada tahun 2021 dengan total 318.000 views.



ERA SYAQIRA, Era Syaqira sendiri adalah pelantun algu “Hareudang” atau “Nestapa” yang sempat viral si berbagai platform media tahun 2020. Selain terkenal sebagai penyanyi, Era Syaqira juga dikenal sebagai Vlogger dan Selebgram.

GITALIA KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020. Gitalia atau dikenal sebagai Gita KDI berhasil meraih juara pertama di KDI 2020, Kini Gita pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati”. Setelah merilis lagu “Titik Terang”.

HAVIZ KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020 dan berhasil mnyabet juara 2. Selain pandai bernyanyi Haviz juga pandai memainkan alat music yaitu Biola, kini Haviz pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling Di Hati”. Setelah merilis lagu “Hampir Gila”.

RISA KDI, memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang kontes Dangdut “Kontes Dangdut Indonesia” pada tahun 2020. Selain nyanyi dangdut ternyata Risa KDI juga jago sinden, terbukti di beberapa kesempatan ketika menjadi kontestan KDI, Risa berhasil bawakan lagu sunda dengan sempurna. Kini Risa pun berhasil menjadi salah satu nominasi “Anugerah Dangdut Indonesia” sebagai “Penyanyi Pendatang Baru Paling di Hati”. Setelah merilis lagu “Putri Panggung”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)