Inilah Nominasi Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Senin, 15 November 2021 - 17:20 WIB
loading...
Inilah Nominasi “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021
Para nominator Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan pada kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 ini terbilang cukup ketat, karena para nominasi ini terdiri dari penyanyi-penyanyi dangdut yang sedang viral dan mampu menghiponotis orang-orang diberbagai platform media sosial.

MNCTV pun dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “penyanyi dangdut pria paling di hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Punya prestasi,punya kelebihan lain selain bernyanyi dan masih banyak lagi kelebihan dan fakta-fakta lain yang bisa ditemukan dari para nominasi, berikut adalah 7 fakta-fakta dibalik para nominasi penyanyi dangdut pria paling di hati, diantaranya :


1. ADIBAL SAHRUL, ia penah dipercaya sebagai penulis lagu artis dangdut Erie Suzan, Adibal pernah mendapatkan penghargaan di MNCTV Dangdut Awards 2013 sebagai kategori Lagu Dangdut Terpopuler, Selain menjadi penyanyi ternyata Adibal juga seorang pencipta lagu dan produser.

2. DANANG, penyanyi dangut pria asal Jawa Timur ini pernah meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria paling di hati Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Selain genre dangdut Danang juga dikenal bisa melahap semua jenis genre lagu diantaranya: Pop, Jazz, Keroncong bahkan hingga campur sari, Bahkah danang memiliki julukan sebagai "Genius of Dangdut".

3. DENNY CAKNAN, nama Denny Caknan dikenal setelah lagunya yang berjudul “Los Dol” membooming di kalangan netizen dan penikmat musik ambyar, Pernah bekerja sebagai pengepul nomor judi, ia bekerja dari jam 3 sore hingga 10 malam dan dibayar Rp 60 ribu per tiga jam dan sedihnya lagi Pertama kali manggung hanya mendapat bayaran sebanyak 150 ribu rupiah.

4. FILDAN, Mendapat julukan sebagai “bintang dari segala bintang”, Selain pandai menyanyi Fildan juga dikenal sebagai pemain gitar yang handal, bahkan disetiap penampilannya tidak luput dari permainan gitar yang menakjubkan dan Fildan juga pernah menjuarai kontes dangdut tingkat Asia.

5. JIRAYUT, Pria bernama asli Alfisan Jehdueramae berasal dari Thailand yang kini dikenal sebagai nama Jirayut, Awal mula namanya dikenal sebagai penyanyi setelah mengikuti salah satu kontes nyanyi setelah itu Jirayut merambah ke dunia host, lalu Dikenal sebagai sosok yang lemah gemulai ternyata Jirayut dulu jago dalam bidang olahraga Volley Ball.

6. NASSAR, nama Nassar sendiri di kenal setelah menjuarai kontes dangdut “KDI” dan berhasil sebagai juara kedua di KDI 2004 dan kini Nassar sendiri memiliki julukan sebagai King Nassar. Tidak hanya itu Nassar pun sempar viral di kalangan para K-Popers setelah ia dijuluki sebagai “Oppa Nassar Kiyowo” hingga dibuatkan merchandise berupa light stick.

7. NDARBOY GENK, Nama Ndarboy Genk terkenal namanya setelah lagu “Mendung Tanpo Udan” dan “Ambyar Mak Pyar”, bahkan julukan untuk fans Ndarboy Genk adalah sobat sarungan dan dasteran. Bahkan kini lagunya sampai viral diberbagai platform media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)