Jelang Rilis Album Baru, Adele Suguhkan Lagu Patah Hati Berjudul To Be Loved

Kamis, 18 November 2021 - 15:40 WIB
loading...
Jelang Rilis Album Baru, Adele Suguhkan Lagu Patah Hati Berjudul To Be Loved
Adele saat menyanyikan lagu patah hati yang berjudul To Be Loved di akun Instagram-nya. Foto/Tangkapa layar Instagram @adele
A A A
JAKARTA - Adele bakal kembali memanjakan para penggemarnya dengan sejumlah lagu baru . Rencananya Adele akan merilis album baru ‘30’ pada Jum’at, 19 November 2021.

Setelah sebelumnya menghadirkan single hits ‘Easy On Me’, kini penyanyi asal London itu merilis lagu bertema patah hati yang menyentuh berjudul "To Be Loved" beserta video musiknya.

Lagu pop ballad dengan iringan piano itu adalah satu-satunya single di album ‘30’ yang dia tulis bersama dengan Tobias Jesso Jr, sosok yang sebelumnya juga ikut menulis "When We Were Young" dan "Lay Me Down" pada album Adele sebelumnya yakni "25".

Melalui akun Instagram nya @adele, penyanyi wanita asal London itu menghadirkan sebuah klip dengan durasi enam menit lebih yang diunggah pada Kamis (18/11/2021) dini hari.



Dalam konten tersebut, pelantun ‘Someone Like You’ itu terlihat menyanyikan lirik lagu sambil duduk dengan nyaman di sofa di ruang tamu. Dia ditemani oleh piano live yang dimainkan di luar kamera.

"To be loved and love at the highest count/ Means to lose all the things I can't live without”

Let it be known that I will choose to lose/ It's a sacrifice but I can't live a lie/ Let it be known, let it be known that I tried,“ demikian sepenggal lirik menyentuh yang terdapat dalam lagu ‘To Be Loved’ yang dibawakan Adele.

Lagu patah hati tersebut berhasil membuat netizen dan penggemarnya mendadak haru-biru. Sejumlah reaksi emosional pun diberikan oleh warganet di kolom komentar.

“Lagu ini sukses memukul saya keras hingga membuatku menangis sampai-sampai mata saya keluar,” ujar seorang warganet.

“Satu-satunya lagu yang membuatku benar-benar menangis tahun ini,” tutur seorang warganet lain.

“Apakah aku satu-satunya yang menangis?,” tanya Brad Goreski, seorang presenter TV dan Celeb Stylist.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)