Ria Ricis & Teuku Ryan, Atta Halilintar, Luna Maya Meriahkan Indonesian Esports Awards GTV

Kamis, 18 November 2021 - 16:50 WIB
loading...
Ria Ricis & Teuku Ryan, Atta Halilintar, Luna Maya Meriahkan Indonesian Esports Awards GTV
Ria Ricis & Teuku Ryan, Atta Halilintar, Luna Maya akan meriahkan Indonesian Esports Awards GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Layaknya sebuah pesta, Indonesian Esports Awards telah menjadi pesta sekaligus barometer bagi para insan esports di Indonesia. Terbukti penyelenggaraan IEA tahun ke-2 meraih animo yang sangat tinggi dan menunculkan nama baru pelaku industri esports tanah air. Ria Ricis & Teuku Ryan, Atta Halilinta, Luna Maya dan sederet nama besar dari kalangan selebriti Indonesia turut hadir untuk mengumumkan lahirnya insan esports terfavorit. Memiliki ketertarikan pribadi akan dunia esports, Luna Maya dan Atta Halilintar saat ini terpilih sebagai salah satu pembaca nominasi di Indonesian Esports Awards.

Ditambah dengan kepribadian Luna dan Atta yang menyenangkan dan humoris, bisa dipastikan proses pemberian nominasi kepada pemenang di panggung Indonesian Esports Awards akan terasa begitu spesial dan menghibur. Tidak hanya Luna Maya dan Atta Halilintar, Ria Ricis dan Teuku Ryan, penganti baru yang sedang berbahagia ini pun akan turut berpartisipasi sebagai pembaca nominasi. Penasaran deh dengan vibe romantis mereka nantinya di atas panggung sebagai pasangan suami istri, kira – kira seperti apa ya interaksi gumush mereka?


Indonesian Esports Awards nanti juga akan menghadirkan panggung spesial kolaborasi jempolan Padi Reborn X Isyana Sarasvati. Penasaran dan kangen dengan panggung menyentuh dan menghibur dari musisi – musisi bertalenta keren ini? Kamu bisa menyaksikannya secara LIVE di malam penghargaan bagi insan esports, Indonesian Esports Awards, malam ini pukul 18.30 WIB di GTV. Selain kolaborasi mereka bersama Isyana Sarasvati, Padi Reborn juga akan berkolaborasi bersama penyanyi muda berbakat Novia Bachmid.

Malam penghargaan Indonesian Esports Award juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi paling jempol, Young Lex X KIM!. Barisan selebritis penuh sensasi seperti Rina Nose, Bedu Arafah & Halda, Rigen, Dede Cungkring, John Martin hingga caster esports cantik Clara Mongstar siap menjadi pembaca nominasi sensasional. Jadi pasang alarm pengingat di smartphone, malam ini pastikan kamu menyaksikan malam apresiasi penuh sensasi Indonesian Esports Awards. Dijamin malammu akan terasa begitu berkesan dan spesial.

Baca Juga : Gratis! Ini 8 Langkah Mudah Raih Saldo MotionPay di "Indonesian Esports Awards 2021"

Live dari studio RCTI+ tercanggih di Asia, saksikan Indonesian Esports Awards malam ini pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Indonesian Esports Awards juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

#IndonesiaEsportsAwardsGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)