Luna Maya Jadi Bu RT, Gading Marten Langsung Pengin Jadi Warga Kemang

Kamis, 18 November 2021 - 16:57 WIB
loading...
Luna Maya Jadi Bu RT, Gading Marten Langsung Pengin Jadi Warga Kemang
Luna Maya baru saja terpilih menjadi ketua RT di lingkungan rumahnya yang berada di bilangan, Kemang, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya baru saja mengumumkan bahwa dirinya terpilih menjadi ketua RT di lingkungan rumahnya yang berada di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Tahu rekannya menempati posisi penting di tingkat rukun tetangga, Gading Marten langsung ikutan pengin jadi warga Kemang.

Begitu terpilih menjadi ketua RT, Luna langsung menunjukkan keseriusan dalam mengemban jabatan tersebut. Ia agaknya tak ingin mengecewakan warga yang telah memilihnya.



Melalui unggahan di Instagram, diketahui Luna blusukan ke gang-gang di lingkungan rumahnya bersama sejumlah warga. Penampilan dan gaya Luna benar-benar bak ibu pejabat.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!" tulis Luna, Kamis (18/11/2021).

Luna mengaku, tak pernah terpikir bakal menduduki jabatan RT. Meski demikian, ia tetap senang mendapat kepercayaan dari warga di Kemang untuk mengurus lingkungannya.

"Seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?" seru Luna.

Unggahan Luna ini tak ayal mengundang komentar dari banyak selebriti Tanah Air. Mereka ikut bangga melihat Luna mampu mengemban tugas RT, sekaligus takjub dengan penampilan si Bu RT nan cantik jelita.

"Keceh amat neng," komentar Ashanty.

"Ko gemoy amat bu RT," ujar Titi Kamal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)