Deretan Koleksi Mobil Ahmad Sahroni, Nomor 4 Harganya Sentuh Rp8 M

Kamis, 18 November 2021 - 17:32 WIB
loading...
Deretan Koleksi Mobil Ahmad Sahroni, Nomor 4 Harganya Sentuh Rp8 M
Koleksi mobil Ahmad Sahroni, yang merupakan politisi sekaligus pengusaha sukses, kerap menjadi pusat perhatian banyak orang. / Foto: Instagram @ahmadsahroni88
A A A
JAKARTA - Koleksi mobil Ahmad Sahroni , yang merupakan politisi sekaligus pengusaha sukses, kerap menjadi pusat perhatian banyak orang. Tidak hanya pintar berpolitik, namun dirinya juga dikenal sebagai pengusaha tajir melintir.

Dia kerap menyita perhatian publik berkat deretan koleksi mobil sport dan mewah yang dimilikinya.

Ahmad Saroni pun sering disebut sebagai crazy rich Tanjung Priok. Pasalnya, dia memiliki rumah sangat mewah di bilangan gang sempit kawasan perkampungan Jakarta Utara.

Baca juga: Tepis Rumor Pacaran dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Ungkap Calon Suami Idamannya

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini juga kerap memamerkan koleksi mobil sport dan mewahnya dengan disertai kata-kata motivasi di setiap fotonya.

Seperti apa koleksi pribadi dari crazy rich Tanjung Priok ini. Merangkum dari akun Instagram @ahmadsahroni88, berikut sejumlah koleksi mobil mewah Ahmad Sahroni.

1. Ferrari 458 Speciale

Deretan Koleksi Mobil Ahmad Sahroni, Nomor 4 Harganya Sentuh Rp8 M


Pada salah satu unggahannya, Ahmad Sahroni kerap memamerkan koleksi supercar yang sangat sporty berwarna kuning, yaitu Ferrari F458 speciale. Mobil ini memiliki performa yang tidak main-main. Dengan dibekali mesin V8 berkapasitas mesin 4.497cc. Bensin naturally aspirated dapat memuntahkan tenaga 605HP dan torsi puncak 540 nm. Diketahui mobil sportcar asal Italia ini dibanderol mencapai harga sekitar Rp5 miliar.

2. Tesla Model X
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)