Putri Delina Sedih Dengar Bintang Adiknya Hidup Susah, Ingin Bertemu: Teteh Nungguin De..

Kamis, 18 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
Putri Delina Sedih Dengar Bintang Adiknya Hidup Susah, Ingin Bertemu: Teteh Nungguin De..
Anak Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina, mengaku ingin sekali bertemu adiknya, yaitu Bintang. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Anak Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina , mengaku ingin sekali bertemu adiknya, yaitu Bintang. Ia mengatakan, tidak tega melihat Bintang hidup susah bersama ayahnya, Teddy Pardiyana .

Kisruh soal warisan mendiang Lina Jubaedah antara Teddy dengan anak-anak Sule agaknya belum menemui titik terang. Hal tersebut membuat Teddy mendapat sorotan, karena kini tengah hidup susah. Ia terlihat sangat kurus dan tinggal di rumah yang terbuat dari gubuk bambu.



Putri yang mendengar kabar tersebut mengaku, sedih melihat adiknya hidup dalam keadaan sulit namun tidak bertemu karena tak mengetahui lokasi rumah Teddy.

“Kalau untuk itu, Putri jujur nggak tahu, bahkan mereka tinggal di mana Putri nggak dikasih tahu. Kalau Putri minta ketemu pasti kita cari di luar, di tengah-tengah,” ucap Putri, dikutip dari salah satu video di YouTube, dikutip Kamis (18/11/2021).

Putri juga mengaku, sudah berusaha untuk selalu berkomunikasi dengan Teddy agar bisa secepatnya bertemu Bintang, namun belum mendapatkan jawaban yang jelas.



"Sudah dijawab ya itu, nanti ketemu di luar, gitu. Ya sudah, paling tunggu kosong juga. Untuk Dede Bintang, sehat-sehat, di sini Teteh sama A Iky, Rizwan, sama Ferdi, nungguin kehadiran Dede,” ujar Putri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)