Orang Tua Nagita Slavina 20 Tahun Menghidupi Keluarga tanpa Suami, Begini Kisahnya

Kamis, 18 November 2021 - 18:47 WIB
loading...
Orang Tua Nagita Slavina 20 Tahun Menghidupi Keluarga tanpa Suami, Begini Kisahnya
Rieta Amilia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengakuan orang tua Nagita Slavina , Rieta Amilia perihal hubungannya dengan suaminya mendadak jadi sorotan. Pasalnya dia mengaku hingga kini belum resmi bercerai dengan sang suami Gideon Tengker.

Selama ini publik mengira pasangan ini sudah bercerai. Pasalnya Rieta Amilia memang sudah 20 berpisah dengan sang suami. Tapi faktanya keduanya ternyata belum resmi bercerai, meski sudah berpisah selama 20 tahun.

"Jadi sebenarnya aku tuh pisah sama Papanya tidak divorce (cerai), cuma pisah. Karena Mamanya tuh udah bilang sama aku 'Mama nggak mau dengar kata cerai ya, oke Mama ngurus Deon' gitu jadi kita pisah aja," kata Rieta Amalia, seoerti dikutip MNC Portal dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga : Nagita Slavina Pilih Kamar Perawatan Persalinan Rafathar untuk Anak Kedua



Konon, ibunda Gideon Tengker meminta anak dan mentunya untuk tidak bercerai secara resmi. Hanya saja, sang mertua menyetujui perpisahan tersebut.

Sejak itu, Rieta terpaksa mengurus ketiga anaknya termasuk Gigi seorang diri. Hal ini juga menjadi alasan utama dirinya menekuni panggung hiburan di balik layar guna menyambung hidup.

Diketahui, Rieta Amili menghidupi keluarganya dari hasil kerja kerasnya sendiri. Mertua aktor Raffi Ahmad ini juga pernah menjadi manajer penyanyi legendaris, Niki Astria.

"Pas udah pisah kita udah nggak diurusin lagi dong, otomatis aku harus kerja. Nah itu, awal awalnya aku manajerin Niki Astria. Pokoknya waktu anak anak kelas 4 SD, ya sekitar tahun 98 99 lah," tutur Rieta.

Baca Juga : Luna Maya Jadi Bu RT, Gading Marten Langsung Pengin Jadi Warga Kemang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)