8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan

Jum'at, 19 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan
Film Hollywood ini menampilkan adegan seks. Tidak seperti kebanyakan seks yang Anda lihat di layar, momen-momen panas dalam film ini semuanya 100% sungguhan. Foto/Marie Claire.
A A A
JAKARTA - Film Hollywood ini menampilkan adegan seks . Tidak seperti kebanyakan seks yang Anda lihat di layar, momen-momen panas dalam film ini semuanya 100% sungguhan.

Sangat intens dan agak panas untuk melihat orang berhubungan seks di film. Banyak dari film ini merupakan film indie dan asing. Namun, beberapa di antaranya menampilkan artis dan pemenang Oscar seperti Al Pacino, Mark Rylance, hingga Dame Helen Mirren.

Berikut film Hollywood yang menampilkan adegan seks sungguhan dilansir dari Marie Claire, Jumat (19/11/2021).


1. Inside Deep Throat

8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan


Pada 2005, film dokumenter ini menggali film porno 1972 berjudul Deep Throat dan dampak budayanya. Atas nama pendidikan, Inside Deep Throat berisi 20 detik dengan wawancara berbagai orang termasuk Linda Lovelace, Gore Vidal, Larry Flynt, Hugh Hefner, dan John Waters.

2. They Call Us Misfits

8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan


They Call Us Misfit dirilis 1968. Film dokumenter ini menceritakan dua hippie muda bernama Kenta dan Stoffe yang terkenal karena menjadi contoh paling awal dari adegan seks nyata dalam film legal di Swedia.

3. Female Vampire
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)