8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan

Jum'at, 19 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan


Dirilis 1973, Female Vampire harus ditonton. Film ini menceritakan tentang seorang wanita, (Countess Irina von Karlstein) yang pada dasarnya adalah vampir seks karena membutuhkan seks alih-alih darah untuk tetap hidup. Adegan seks nyata tampil selama adegan pembunuhan, di mana Countess melakukan seks oral pada korbannya sampai mereka mati.

Ada tiga versi dari film ini yakni standar, film horor mainstream, satu lagi yang mencampur horor dengan seks, dan yang ketiga adalah porno hardcore.

4. Emmanuelle 5

8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan


Film lain dengan beberapa versi adalah Emmanuelle 5. Film Prancis 1987 ini adalah bagian dari seri Emmanuelle dan ada dalam tiga versi berbeda yakni potongan teatrikal aslinya, versi video rumahan Prancis dengan adegan seks ekstra hardcore, dan versi AS yang menyertakan adegan baru yang difilmkan dengan gaya yang lebih komedi.

Dalam film tersebut, Emmanuelle adalah seorang pembuat film yang memulai debut film erotis yang memalukan di Cannes. Rilisan asli Emmanuelle 5 menuai kontroversi karena spekulasi bahwa sutradara Walerian Borowczyk sebenarnya hanya menyutradarai film seksi dalam film.


5. James Joyce's Women

8 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Sungguhan


Diproduksi dan dibintangi oleh Fionnula Flanagan, James Joyce's Women berdasarkan permainannya pada 1977 dengan nama yang sama. Film ini mencakup sekitar 20 menit cuplikan Flanagan masturbasi di depan kamera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)