Aplikasi untuk Mudahkan Profesional Muda Cari Tempat Kos Eksklusif

Kamis, 18 November 2021 - 15:36 WIB
loading...
Aplikasi untuk Mudahkan Profesional Muda Cari Tempat Kos Eksklusif
Rukita merilis Rukita Apps, aplikasi terbaru yang cocok untuk profesional muda yang ingin praktis dalam mencari hunian siap pakai. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan coliving Rukita merilis Rukita Apps, aplikasi terbaru yang cocok untuk profesional muda yang ingin praktis dalam mencari hunian siap pakai.

Dengan aplikasi Rukita, profesional muda dapat mengeksplorasi ketersediaan unit sewa kos atau apartemen di sekitar tempat kerja.

Berdiri sejak dua tahun lalu, Rukita menemani profesional muda mendapatkan informasi apartemen atau kos-kosan yang berkualitas dan mengedepankan kenyamanan penghuninya. Baik yang berlokasi di pinggiran atau di tengah kota metropolitan.

CEO dan Co-founder Rukita Sabrina Soewatdy mengatakan, profesional muda akan lebih mudah melihat dan memesan unit properti hanya dari gawai (gadget) pribadi.

Dalam update aplikasi tersebut, Rukita menyediakan fitur baru, “Community” agar tenant dan masyarakat, terutama para profesional muda, dapat melihat kegiatan seru komunitas yang diselenggarakan oleh Rukita. Aplikasi ini dapat diunduh melalui
App Store dan Play Store.

“Di aplikasi Rukita, masyarakat terutama para milenial dapat mencari pilihan unit, memantau status pembayaran, mendaftarkan diri dalam kegiatan komunitas, berinteraksi daring melalui kolom komentar, hingga mengakses kumpulan artikel menarik yang memperkaya wawasan,” ujar Sabrina dalam siaran pers,
Rabu (17/11/2021).

Sabrina menambahkan, konsep kos-kosan atau apartemen yang ditawarkan Rukita menganut hunian komunal (coliving). Dari tahun ke tahun konsep coliving semakin digemari oleh generasi milenial, bahkan Gen Z.

Konsep coliving memungkinkan milenial atau Gen Z untuk tinggal di sebuah hunian bersama orang lain sebagai satu komunitas. Hunian tersebut bisa berupa rumah atau apartemen yang ditempati bukan oleh satu keluarga, melainkan beberapa orang yang masing-masing menempati satu kamar.

Sabrina menambahkan, Rukita mendorong profesional muda untuk hidup lebih baik. Selain itu memenuhi impian mereka dengan
menyediakan solusi hidup berkualitas tanpa ribet. Untuk mendukung kenyamanan para penghuni, Rukita juga membantu mereka yang ingin mendekorasi kamar sesuai keinginan.

“Para profesional muda yang punya sambilan investasi properti kosan juga akan dimudahkan kalau bermitra dengan Rukita. Mereka bisa terus bekerja seperti biasa sambil mendapatkan passive income tanpa ribet, karena semua sudah dikelola dengan baik oleh Rukita,” pungkas Sabrina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)