Ayah Vanessa Angel Ingin Warisan Putrinya Dipisah dari Bibi Ardiansyah

Jum'at, 19 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Ingin Warisan Putrinya Dipisah dari Bibi Ardiansyah
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menginginkan warisan putrinya terpisah dari Bibi Ardiansyah. Menurut Doddy, hal ini bertujuan agar pembagian harta jelas. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat menginginkan warisan putrinya terpisah dari Bibi Ardiansyah . Menurut Doddy, hal tersebut bertujuan agar pembagian harta jelas.

"Ya penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (19/11/2021).

"Jadi terpisah surat ahli waris itu. Setelah surat itu keluar, nanti kedepannya bagaimana untuk harta bersama," sambungnya.

Sedangkan, terkait asuransi yang diwariskan pada Doddy dan adik Vanessa, Mayang telah diurus. Doddy menjelaskan bahwa asuransi tersebut dibeli Vanessa sebelum menikah dengan Bibi.


Tak hanya satu, Vanessa juga disebut memiliki asuransi lainnya. Diakui Doddy pihaknya juga tengah memproses asuransi tersebut.

"Untuk asuransi yang khusus yang Vanessa, sebelum menikah dengan Bibi itu sudah saya urus. Tinggal tunggu kabar aja. Asuransi itu atas nama saya, dan adiknya Vanessa, Mayang," jelas Doddy.

"Asuransi kan ada beberapa asuransi. Tapi kalau asuransi yang lainnya itu masih proses," tambahnya.

Tidak hanya perihal warisan, rupanya baik Doddy maupun orangtua Bibi, Faisal mengajukan hak asuh Gala Sky . Faisal mengajukan hak asuh ke Pengadilan Jakarta Barat dan sudah diterima. Sedangkan Doddy mengajukan hak asuh ke Pengadilan Jakarta Pusat.


"Tempatnya saja berbeda. Pak Faisal di Jakarta Barat, daddy ke Jakarta Pusat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)