Nikah Besok, Cupi Cupita Minta Kripto sebagai Mahar

Kamis, 18 November 2021 - 22:22 WIB
loading...
Nikah Besok, Cupi Cupita Minta Kripto sebagai Mahar
Cupi Cupita akan melepas masa lajang pada 19 November 2021. Ia disebut-sebut meminta mahar berupa kripto. Foto/Instagram Cupi Cupita
A A A
JAKARTA - Cupi Cupita akan melepas masa lajang pada 19 November 2021. Menjelang pernikahannya, pedangdut seksi itu mengunggah sebuah momen romantis bersama sang kekasih, Bintang Bagus.

Dalam foto unggahannya, Cupi terlihat mengenakan atasan crop top tanpa lengan dan rok dengan belahan tinggi berwarna peach. Sementara sang kekasih mengenakan dalam berwarna putih dengan blazer motif.



“Makin malam, semakin menarik saja kamu sayang. Lagi ngobrolin salah satu dari mahar nanti,” ujar personel Duo Gobas tersebut dalam unggahannya, dikutip Kamis (18/11/2021).

“Kasih saran dong kriteria kripto yang punya potensi masa depan, kegunaan, dan fundamental yang jelas. Yang pasti, bukan bitcoin,” tambah pedangdut asal Bandung itu.

Netizen lantas memberikan beragam saran untuk sang pedangdut yang sayangnya di luar pertanyaan Cupi seputar kripto. Beberapa menyarankan, menjadikan uang tunai hingga tanah sebagai mahar.

Pengguna Instagram lain menyarankan properti sebagai mahar karena nilainya yang terus bertumbuh seiring waktu.



“Seperangkat alat salat saja teh maharnya,” ujar warganet di kolom komentar.

Cupi Cupita mengumumkan rencana pernikahannya dengan Bintang Bagus pada 29 Oktober lalu. Lalu pada 8 November 2021, Cupi dan sang kekasih menggelar acara lamaran di Bandung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)