Nomor Telepon Diblokir, Deddy Corbuzier Minta Netizen Teror Raditya Dika

Kamis, 18 November 2021 - 23:45 WIB
loading...
Nomor Telepon Diblokir, Deddy Corbuzier Minta Netizen Teror Raditya Dika
Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura dan Raditya Dika. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier baru saja mengungkapkan kekesalannya terhadap komika Raditya Dika melalui akun Instagram. Sebab, suami Anissa Azziza itu telah memblokir nomor teleponnya.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier juga menyinggung baliho milik komika tersebut yang belakangan ini menghebohkan publik. Sebagai informasi, belum lama ini baliho permintaan maaf Raditya Dika memang tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, baliho tersebut terpampang nyata di jalan raya tanpa menyebutkan alasan yang jelas mengapa ia meminta maaf.

Baca Juga: Nikah Besok, Cupi Cupita Minta Kripto sebagai Mahar

"Teman-teman maaf, tolong cariin ada orang hilang ya, namanya adalah Raditya Dika. Yang tiba-tiba bikin baliho minta maaf ada di mana-mana," ucap Deddy dalam video, Kamis (18/11/2021).

Dalam video tersebut, tampak Deddy memegang ponsel sembari menunjukan baliho permintaan maaf dari sang komika. Ia mengatakan bahwa pesan Deddy tak pernah dibalas oleh Raditya Dika. Bahkan, kini nomornya sudah diblokir.

"Gue WhatsApp-in nggak dijawab-jawab. Padahal katanya teman dan sahabat. Gara-gara gue suka ngepost foto dia lagi merem, gue Whatsapp nggak dijawab. Gue tanyain 'Dik ngapain lo bikin minta maaf pake baliho sendiri gede banget? Mau ikut-ikut gue ya?'. Dan dia cuma jawab 'pokoknya minta maaf'," kata Deddy.



Deddy pun mengerahkan netizen untuk meneror ayah dua anak itu agar segera datang ke podcast Close The Door. Deddy terlihat begitu kesal lantaran Radit tak pernah datang setiap ia undang. Oleh karena itu, Deddy meminta tolong kepada para netizen agar Radit segera melakukan klarifikasi kepadanya.

"Tolong dicari, tolong digangguin ini orang. Suruh dateng ke tempat gue, suruh podcast sama gue. Karena ini orang diundang berkali-kali dia cuma janji-janji doang tapi nggak pernah dijawab WhatsApp saya. Jadi tolong teman-teman gangguin orang ini, suruh klarifikasi segera di tempat saya. Mampus," tutup Deddy.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menyebut bahwa kemarahan Deddy hanya gimmick dari iklan. Tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan penampilan Deddy.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (10.177#12.26)