Ayah Vanessa Angel Beberkan Firasat Sebelum Putrinya Meninggal, Lakukan 3 Hal Ini

Jum'at, 19 November 2021 - 07:53 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Beberkan Firasat Sebelum Putrinya Meninggal, Lakukan 3 Hal Ini
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan firasat sebelum meninggal dunia. Menurut Doddy, Vanessa melakukan beberapa hal yang disadari sebagai firasat. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat mengungkapkan firasat sebelum meninggal dunia . Menurut Doddy, Vanessa melakukan beberapa hal yang baru disadarinya sebagai firasat.

"Firasatnya itu baru sekarang tau nih Daddy. Pas ulang tahun tanggal 13 Oktober lalu, Vanessa ngajak makan saya yang mana hal itu belum pernah dia lakukan sama sekali sebelumnya," ucap Doddy dalam Hotman Paris Show dikutip Kamis, 18 November 2021.

"Bahkan dia juga mengurusi semua sendiri, mulai booking restoran sampai kue ulang tahun bertuliskan happy birthday daddy, we love u," lanjutnya.

Selain itu, Doddy mengungkapkan bahwa setelah makan-makan, Vanessa dan Bibi Ardiansyah lantas memaksa dirinya untuk memilih sebuah kado. Hal ini membuat dirinya sangat tersentuh dan bahagia sehingga membuat dirinya sulit menolak.

"Daddy awalnya sempat nolak dan bilang 'udah buat keluarga aja', mereka kan udah punya Gala tuh jadi banyak kebutuhan kan. Akhirnya kita malah diajak ke satu store butik, disitu kita dipaksa untuk ambil kado," jelas Doddy.


"Nah mamahnya itu dibeliin baju warna hitam, saya juga hitam sama baju kotak-kotak. Jadi ulang tahun itu kita semua dibeliin baju warna hitam," tambahnya.

Menurut Doddy, Vanessa juga sempat foto dengan dirinya dan dibagikan di Instagram pribadinya. Mayang, adik Vanessa rupanya juga memiliki firasat sebelum kakaknya meninggal dunia.

"Mayang juga baru tau kalo ini firasat. Jadi kakak bilang belajar yang bener fokus sekolah, nurut sama daddy sama mama. Kaka nggak pernah bilang gitu sebelumnya," ujar Mayang.

Doddy yang sempat bersitegang dengan Vanessa mengungkapkan bahwa terdapat tiga momen besar yang dilakukan sang putri terhadap dirinya dan keluarga. Hal ini membuat hubungan mereka kembali dekat.

"Ada tiga momen yang tidak bisa dilupakan. Satu lebaran, Vanessa sama Bibi itu ngumpulin kita semua satu keluarga besar yang mana hal itu nggak pernah dia lakukan," ucap Doddy.


"Kedua ulang tahun Gala yang pertama, di mana dia juga mengundang saya hadir. Dan yang terakhir ya ulang tahun saya itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)