Belum Menemukan Pasangan, Cita Citata Berencana Adopsi Anak

Jum'at, 19 November 2021 - 08:41 WIB
loading...
Belum Menemukan Pasangan, Cita Citata Berencana Adopsi Anak
Cita Citata mengungkapkan rencanannya mengadopsi anak lantaran belum juga menemukan pasangan. Namun, sang pelantun Goyang Dumang ini masih mempertimbangkan. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Cita Citata mengungkapkan rencanannya mengadopsi anak lantaran belum juga menemukan pasangan. Namun, sang pelantun Goyang Dumang ini juga masih mempertimbangkan lagi.

"Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir," kata Cita Citata, di kawasan Bintaro, Jakarta, Kamis, 18 November 2021.

"Misalkan ada waktunya, ada rejekinya, belum ada jodohnya mungkin tahun depan," sambungnya.

Sebenarnya, Cita didekati banyak pria. Tetapi kegagalan cinta membuatnya jadi lebih berhati-hati untuk memulai menjalin hubungan. Apalagi untuk ke jenjang pernikahan.


"Karena belum dapet yang cocok, jadi kalo nikah jangan," ungkap Cita Citata.

"Padahal targetnya tuh gimana caranya dapet partner hidup satu aja tuh sampai mati dan punya anak sampai mati bersama. Anak bisa tumbuh dengan orangtua yang utuh gitu loh," lanjutnya.

Karena itulah, sang pedangdut mencari pasangan yang benar-benar cocok. Dia enggan memaksakan menikah dalam waktu dekat karena tak mau rumah tangganya berakhir begitu saja.

"Banyak sekali sekarang yang buru-buru nikah akhirnya cerai, jadi buat apa? Yang jadi korban sekarang apa? Anak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)