6 Anak Artis Terima Endorse dari Bayi, yang Terakhir Paling Laris

Jum'at, 19 November 2021 - 10:17 WIB
loading...
A A A
Selain menerima endorse, wajah Kiano bahkan sempat muncul di televisi sebagai bintang iklan. Ia bahkan diketahui tampil bersama ayah dan ibunya untuk mempromosikan produk minyak telon.

3. Zayn dan Zunaira

6 Anak Artis Terima Endorse dari Bayi, yang Terakhir Paling Laris


Anak kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail , Zayn dan Zunaira mampu menarik perhatian dengan tingkah lucu serta polosnya. Hal itu membuat orangtuanya sepakat menerima endorse bagi putra putri mereka.

Keduanya bahkan diketahui menerima endorse berupa perlengkapan bayi seperti pakaian, mainan, hingga produk makanan. Bahkan Zayn dan Zunaira juga sempat tampil di televisi sebagai bintang iklan.


4. Raphael dan Mikhael Moeis

6 Anak Artis Terima Endorse dari Bayi, yang Terakhir Paling Laris


Dua anak dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga ikut bekerja dan menerima endorse. Bahkan Sandra Dewi diketahui sengaja membuatkan tabungan khusus untuk anak mereka dari hasil uang endorse dan iklan.

Raphael sendiri merupakan brand ambassador sekaligus bintang iklan dari sebuah produk makanan bayi asal Korea. Sedangkan sang adik, Mikhael Moeis kini kerap menerima endorse beberapa produk dari brand-brand ternama.

5. Ryshaka dan Sea Dedari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8344 seconds (0.1#10.140)