Kekayaan Inul Daratista Capai Rp300 Miliar, Ini Sumber Pundi-pundi Uangnya

Jum'at, 19 November 2021 - 13:15 WIB
loading...
Kekayaan Inul Daratista Capai Rp300 Miliar, Ini Sumber Pundi-pundi Uangnya
Kekayaan Inul Daratista disebut mencapai Rp300 miliar. Sumber pundi-pundi uang pedangdut ini bukan hanya berasal dari pekerjaannya sebagai penyanyi. Foto/Instagram Inul Daratista.
A A A
JAKARTA - Kekayaan Inul Daratista disebut mencapai Rp300 miliar. Sumber pundi-pundi uang pedangdut ini bukan hanya berasal dari pekerjaannya sebagai penyanyi , tetapi juga bisnis yang dibangunnya.

Pemilik Goyang Ngebor ini diketahui memiliki sedikitnya enam usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya sekedar bisnis karaoke, Inul juga memiliki bisnis yang bergerak dibidang perhotelan, tempat rekreasi, hingga kuliner.

Berikut kekayaan Inul Daratista dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/11/2021).


1. Karaoke



Inul memiliki usaha rumah karaoke yang cukup sukses. Diberi nama Inul Vizta, bisnis tersebut bahkan telah berdiri sejak 2005 dan memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Bisnis karaoke milik Inul bahkan hampir tak terkalahkan. Beberapa rekan artis yang mencoba untuk membangun bisnis karaoke, bahkan tidak bisa mengalahkan ketenaran Inul Vizta.

2. Kuliner



Istri dari Adam Suseno ini juga diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Bernama Inul Food, bisnisnya menawarkan keripik berbagai macam rasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)