Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Alasan Enggan Tuntut Harta Gono-Gini ke Aldi Bragi

Jum'at, 19 November 2021 - 14:45 WIB
loading...
Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Alasan Enggan Tuntut Harta Gono-Gini ke Aldi Bragi
Artis Ririn Dwi Ariyanti enggan menuntut harta gana-gini dalam proses perceraiannya dengan Aldi Bragi. / Foto: Instagram @ririndwiariyanti
A A A
JAKARTA - Artis Ririn Dwi Ariyanti enggan menuntut harta gana-gini dalam proses perceraiannya dengan Aldi Bragi. Kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari pun mengungkapkan alasannya.

"Ririn juga tidak menuntut soal harta gono-gini tetapi mereka memiliki kesepakatan bersama," kata Riri saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 November 2021.

Ririn dan Aldi ternyata sudah mendiskusikan semuanya dan mencapai kesepakatan, termasuk soal kendaraan. Jadi, sang aktris sudah santai mengenai masalah harta.

Baca juga: Proses Cerai Berlangsung, Ririn Dwi Ariyanti Upayakan Hak Asuh dari Aldi Bragi

"Di situ bahwa ada mobil, tapi ya itu sudah menjadi milik dari Ririn," ujar Riri.

Selain itu, rumah yang ditempati mereka memang milik Ririn. Sang aktris disebut sudah membeli rumah itu sejak lama.

Pihak Ririn juga sebenarnya tak mengajukan hak nafkah kepada Aldi. Kemampuan finansial yang mumpuni dari aktris 36 tahun itu menjadi salah satu alasan.

"Yang memang dari pihak kita tidak mengajukan dan kembali lagi kepada Ririn yang dari awal dia sudah punya penghasilan besar," kata Riri.

Kendati demikian, pihak Ririn masih berharap adanya pembahasan karena secara formal wajib dijalankan. "Kami berharap majelis hakim pada saat kesimpulan nanti ada titik terang akan hal itu," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Ririn Dwi Arianti ditalak cerai Aldi pada 30 Agustus 2021, setelah 11 tahun menjalani rumah tangga. Suaminya juga mengajukan gugatan hak asuh anak.

Baca juga: 5 Artis Korea Sering Adegan Panas, Nomor 3 Paling Vulgar hingga Tuai Kontroversi

Selama berumah tangga, Ririn dan Aldi dikaruniai 3 buah hati. Keretakan rumah tangga ini sempat diwarnai isu orang ketiga lewat kedekatan Ririn dengan Jonathan Frizzy di lokasi syuting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)