Khawatir Anak Dibully, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pilih Homeschooling

Jum'at, 19 November 2021 - 17:11 WIB
loading...
Khawatir Anak Dibully, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pilih Homeschooling
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin anaknya homeschooling. Alasannya, Aurel takut buah hatinya itu nanti dibully teman-temannya jika di sekolah umum. Foto/Instagram Atta Halilintar.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin anaknya homeschooling. Alasannya, Aurel takut buah hatinya itu nanti dibully teman-teman sekolahnya jika mengenyam pendidikan di sekolah umum.

Keinginan Aurel ini terungkap dalam kanal YouTube AH. Dalam video tersebut, terlihat Aurel dan Atta tengah berbincang tengah masa depan anak mereka dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora .

"Cari sekolah sekarang kan agak agak serem," kata Aurel dikutip Jumat (19/11/2021).

"Sekolahnya dimana ya? Homeschooling kayaknya." sahut Atta.


Putri sulung Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa berdasarkan pengalamannya, ia pernah dibully lantaran memilikii orangtua artis. Khawatir hal serupa dialami anaknya, ia dan Atta memilih homeschooling.

"Iya kan cari sekolah itu sekarang agak-agak seram. Kayaknya homeschooling, karena kita mikirnya gini, takutnya tuh nanti karena waktu aku jaman dulu saja, zaman sekolah tuh diceng-cengin," ungkap Aurel.

"Nanti kalau diceng-cengin ashiap, kenal mental tau, takut," tambahnya.

Menurut Atta, Aurel sudah melewati masa sulit itu. Sehingga sebagai orangtua, sulung Gen Halilintar ini ingin anaknya bisa bersekolah dengan nyaman dan mendapatkan yang terbaik.


"Kalau aku kesannya orang tua udah lucu kan tapi kan mentalnya anak kecil beda. Dia aja papanya yang sudah berkarier aja kena mental," ucap Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)