Wow! Saking Banyaknya Konten di Library VOD Vision+, Butuh 10 Tahun untuk Tuntas Menonton

Jum'at, 19 November 2021 - 19:31 WIB
loading...
Wow! Saking Banyaknya Konten di Library VOD Vision+, Butuh 10 Tahun untuk Tuntas Menonton
Deretan film yang ada di Vision+ makin banyak. Butuh waktu 10 tahun untuk menonton semuanya. Foto/MNC Meda
A A A
JAKARTA - Salah satu yang menjadi konten andalan Vision+ adalah library content video on demand (VOD) film dan series dari dalam dan luar negeri. Kini total library content Vision+ mencapai 16.000+ jam tayang dan akan terus bertambah.

Dengan konten sebanyak itu, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk menontonnya. Diperhitungkan, perlu sekira 10 tahun untuk menghabiskan semua konten, dengan asumsi menonton per hari 4 jam.

“Kami selalu berfokus pada kepuasan pengguna, dengan tidak hanya menawarkan pengalaman terbaik menonton streaming tetapi juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan menonton setiap orang yang berbeda-beda. Salah satu wujudnya adalah terus menambah koleksi konten yang sekarang ini sudah menyentuh total 16.000+ jam tayang,” papar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.


“Ke depannya kami akan terus memperkaya konten-konten kami dengan film dan series hits baik dalam maupun luar negeri. Selain itu kami juga sudah berkomitmen untuk menghadirkan Vision+ originals sehingga akan memperkaya pilihan menonton para pengguna,” tambah Clarissa.

Selain memiliki video on demand dengan total 16.000 jam tayang, yang menjadi keunggulan lain dari Vision+ adalah bisa nonton live streaming channel TV dengan channel lokal terlengkap, channel internasional, hingga premium.

Pengguna dapat menonton kapan saja dan di mana saja karena sifatnya yang mobile dan dengan fitur catch-up yang dapat memutar ulang tayangan sampai 7 hari ke belakang.

Untuk dapat menikmati 16.000 jam tayang video on demand, serta akses seluruh konten yang ada di Vision+ seperti ratusan channel lokal, internasional hingga premium, serta menonton deretan konten eksklusif Vision+ originals, pengguna bisa meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium.

Paket berlangganan Vision+ dapat dibeli mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Menariknya, untuk pembelian paket berlangganan Vision+ premium 90 hari atau 365 hari, pengguna akan mendapatkan secara cuma-cuma perlindungan optimal asuransi perlindungan diri dan Covid-19 dari MotionInsure.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere #visionplus #kontenlengkap #nontonstreaming
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)