Hellbound, Drama Korea Baru Yoo Ah In Tayang Perdana Hari Ini

Jum'at, 19 November 2021 - 17:50 WIB
loading...
Hellbound, Drama Korea Baru Yoo Ah In Tayang Perdana Hari Ini
Hellboun tayang perdana hari ini, Jumat (19/11/2021) di Netflix. Dibintangi oleh Yoo Ah In, drama Korea ini menceritakan tentang munculnya makhluk dunia lain. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Hellboun tayang perdana hari ini, Jumat (19/11/2021) di Netflix . Dibintangi oleh Yoo Ah In , drama Korea ini menceritakan tentang munculnya sejumlah makhluk dunia lain yang muncul untuk mengutuk orang ke neraka.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, kekacauan yang timbul akibat peristiwa supranatural ini kemudian mengakibatkan semakin besarnya pengaruh sebuah kelompok agama baru bernama The Truth.

Agama baru itu dipimpin oleh Jung Jin Soo yang diperankan oleh Yoo Ah In. Beberapa orang yang mencurigai aktivitas kelompok ini lalu mulai menyelidiki keterlibatannya dalam peristiwa misterius tersebut.


Sebelumnya, drama ini juga merilis trailer perdana yang memperlihatkan bagaimana seseorang mendapat pemberitahuan mengerikan tentang waktu kematiannya. Setelah itu, Jung Jinsu menyatakan bahwa fenomena supernatural tersebut merupakan peringatan Tuhan kepada para pendosa.

Ia juga menyebut bahwa rasa takut lah yang akan membebaskan manusia dari dosa mereka. Tampak pula sekilas adegan yang seperti proses eksekusi, dan teror pun hadir dengan kemunculan para makhluk supernatural bertubuh besar yang menyiksa orang-orang berdosa.

Manusia mulai mencurigai dan membenci satu sama lain, sehingga mengubah dunia menjadi tempat yang mengerikan. Hellbound merupakan adaptasi dari webtoon populer yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho (Train to Busan, Peninsula).


“Hellbound menggambarkan neraka yang sedang kita jalani saat ini," kata Yoo Ah In.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)