Produseri Video Klip Anak Angkat, Elly Sugigi Ngaku Malah Putus Kontak dengan Anak Kandungnya

Jum'at, 19 November 2021 - 19:55 WIB
loading...
Produseri Video Klip Anak Angkat, Elly Sugigi Ngaku Malah Putus Kontak dengan Anak Kandungnya
Elly Sugigi kini menjajal profesi baru dengan menjadi produser video klip Ocha, anak angkatnya. Namun ia mengaku putus kontak dengan anak kandungnya. Foto/Instagram Elly Sugigi
A A A
JAKARTA - Artis dan pelawak Elly Suhari atau yang lebih dikenal dengan Elly Sugigi kini menjajal profesi baru dengan menjadi produser video klip Ocha, anak angkatnya yang baru saja merilis lagu berjudul ‘Cinta Terhalang Restu’.

Selain menjadi produser, Elly juga akan berperan di dalam video klip tersebut dengan sang suami yakni Aher, dimana pelawak yang terkenal berkat perannya sebagai sosok ‘Kiyem’ itu akan menjadi sosok ibu asli Ocha.

"Judul lagu yang dinyanyikan oleh Ocha itu Cinta Terhalang Restu, dalam video klip ini aku ceritanya jadi ibunya Ocha," ujar Elly Sugigi dalam sesi wawancara di lokasi syuting di kawasan Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat.

Walaupun cuma anak angkat, Elly mengaku sangat menyayangi Ocha. Ia pun sangat mendukung keinginannya untuk menjadi seorang musisi. Hal itulah yang mendasarinya untuk debut menjadi produser.



Sisi lain, Elly mengaku bahwa telah lama tidak berhubungan dengan anak kandungnya sendiri yakni Ulfi.

Seperti diketahui, hubungan antara Elly Sugigi dengan Ulfi telah lama retak seiring dengan putri kandungnya tersebut seakan tidak mengakui dirinya sebagai ibu.

Bahkan Elly juga sempat mengungkapkan dirinya telah lama tidak berkomunikasi alias putus kontak dengan anak kandungnya sendiri.

Namun begitu ia mengaku bahwa hal itu tidak masalah karena saat ini sedang fokus merawat serta mendukung Ocha yang ia perlakukan bak anak sendiri.

Adapun Ocha sendiri mengatakan bahwa ibu angkatnya itu sama sekali belum pernah memperkenalkannya kepada Ulfi. Sedangkan ia sendiri mengaku bahwa Elly merupakan sosok yang sangat penyayang.

"Aku belum pernah ketemu Ulfi, tapi aku lihat Mpok Elly diperlakukan tidak sopan oleh anaknya sendiri, kalau yang aku rasakan Mpok Elly itu baik banget," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)