Nagita Slavina Jalani Maternity Shoot, Outfit Seharga Rp70 Juta Jadi Sorotan

Jum'at, 19 November 2021 - 22:05 WIB
loading...
Nagita Slavina Jalani Maternity Shoot, Outfit Seharga Rp70 Juta Jadi Sorotan
agita Slavina belum lama ini menjalani maternity shoot, jelang kelahiran anak keduanya. Harga baju yang dipakainya Rp70 juta menuai sorotan netizen. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Artis cantik Nagita Slavina belum lama ini menjalani maternity shoot atau pemotretan kehamilan, menjelang kelahiran anak keduanya.

Nagita mengabadikan momen kehamilan anak keduanya tersebut bersama sang suami, Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar. Nah, bukan Mama Gigi namanya jika tidak tampil cantik dalam balutan potongan outfit simpel, branded dan berharga mahal.

Tampil cantik dan anggun di maternity shoot kali ini, Nagita terlihat mengenakan berbagai setelan outfit. Salah satunya, setelan kemeja blus dan rok koleksi rancangan rumah mode dunia, Dior.

Dalam foto hanya berdua dengan Raffi dengan pose dipeluk dari belakang oleh sang suami. Seperti dikutip dari akun Instagram ” fashion_nagitaslavina”, Jumat (19/11/2021) atasan yang dipakai Gigi adalah ‘Cotton Voile with Toile de Jouy Flowers Motif' warna biru navy, tertera di situs laman resmi Dior harganya mencapai USD1900 atau sekira Rp26,9juta per piece.



Atasan bermotif akar-akar tumbuhan ini dipadukan dengan rok lipit ‘Cotton Muslin with Dior Palms Motif' warna kombinasi putih dan biru. Harganya dijual senilai USD3000 atau kurang lebih Rp42,5juta. Menjadikan total satu set outfit pemotretan maternity Nagita ini, mencapai Rp69,4juta. Total harga yang menuai berbagai reaksi dan komentar dari para netizen.

“26 juta cuma diliatin setengahnya, setengahnya ditutup pakai rok 40 juta,” komentar akun Riana.***fah

“Astaga roknya bisa ngelunasin uang kuliahku,” kata Asyif***lsabiilaa kaget.

“Mama Gigi, roknya boleh aku pinjam. Gadein buat modal usaha,” tulis netizen dengan akun bernama Indr**nelly
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)