Della Dartyan Cerita Pernah Jalani Hubungan Beda Agama Selama 6 Tahun: Rasanya Akan Berbeda

Jum'at, 19 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
Della Dartyan Cerita Pernah Jalani Hubungan Beda Agama Selama 6 Tahun: Rasanya Akan Berbeda
Della Dartyan bercerita bahwa dirinya pernah menjalani hubungan beda agama selama 6 tahun. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Della Dartyan kembali membintangi film baru bersama aktor Adipati Dolken. Setelah sukses dengan Love for Sale 2, keduanya kembali dipertemukan lewat project film fantasy romance berjudul ‘Akhirat: A Love Story’.

Dalam film tersebut, keduanya merupakan pasangan bernama Timur (Adipati) dan Mentari (Della) yang menjalani cinta beda agama. Bicara tentang hubungann beda agama, rupanya Della Dartyan sempat merasakannya.

Tak tanggung-tanggung, Della mengaku pernah menjalani hubungan tersebut selama enam tahun.

“Iya sebenarnya ini keuntungan juga buat saya. Ketika pertama kali baca naskah, waktu aku baca, aduh! Dulu aku pernah pacaran beda agama selama enam tahun,” kata Della Dartyan saat konferensi pers ‘Akhirat: A Love Story’ di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).



Lantaran mempunyai pengalaman yang sama, Della mengaku tak kesulitan saat memerankan karakter Mentari. Sebab, apa yang pernah menjadi pengalamannya bisa dituangkan ke dalam karakter yang diperankannya.

“Kalau cuma membayangkan kan, rasanya akan berbeda. Jadi, apa yang aku pernah rasakan, aku tuangkan ke Mentari,” ujarnya.

Della mengatakan, meski menuangkan apa yang pernah dia rasakan di masa lalu, bukan berarti dia membayangkan sang matan kekasih.

“Enggak (ngebayangin mantan). Justru yang dulu itu beda ceritanya. Cuma ada rasa serupa yang bisa aku ambil untuk Mentari,” kata Della.

Dia juga mengungkapkan, cinta beda agama atau keyakinan ini pernah dialami banyak orang. “Sebenarnya kalau hubungan beda agama bukan aku aja sih, ada banyak orang yang mengalami, temen aku juga ada yang pernah merasakan. Jadi menurut aku, film ini bisa relate sama banyak orang,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, ‘Akhirat: A Love Story’ merupakan film debut panjang sutradara Jason Iskandar. Film ini menceritakan Timur dan Mentari, dua anak manusia yang jatuh cinta dan berjanji saling bersama meski keduanya berbeda agama. Namun, pada suatu hari, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan yang membuat keduanya berpindah dunia.

Apakah akhirat akan mempersatukan keduanya? Atau justru sebaliknya? Kisah selengkapnya bisa disaksikan di film ‘Akhirat: A Love Story’ yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Desember 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)