Pemeran Deadpool Ryan Reynolds Tertarik Jadi Agen 007

Sabtu, 20 November 2021 - 11:35 WIB
loading...
Pemeran Deadpool Ryan Reynolds Tertarik Jadi Agen 007
Aktor Ryan Reynolds menyampaikan keinginannya untuk berperan sebagai agen 007, James Bond. / Foto: ist
A A A
NEW YORK - Aktor Ryan Reynolds menyampaikan keinginannya untuk berperan sebagai agen 007, James Bond . Hal itu diungkapkan Reynolds saat berbicara dengan The Times melalui Comic Book.

Seperti dilansir Pink Villa, Sabtu (20/11/2021), aktor yang membintangi film Deadpool itu menyatakan bersedia memerankan karakter James Bond apabila produser tertarik untuk merekrutnya. Tentunya, hal itu menjadi menarik untuk dipertimbangkan.

Sebelumnya, aktor dan pegulat profesional Dwayne Johnson atau yang dikenal sebagai The Rock juga sempat menyatakan ketertarikannya untuk memerankan sosok James Bond.

Baca juga: Jessica Iskandar Pamer Foto USG Kehamilan Kedua, Netizen Salfok Tanggal dan Lokasi Klinik

Sementara itu, produser franchise James Bond memang tengah memburu aktor pemeran Bond untuk menggantikan Daniel Craig. No Time To Die menjadi film James Bond terakhir yang dibintangi Daniel Craig.

Sejak saat itu, sejumlah aktor Hollywood dikabarkan menjadi pesain untuk peran tersebut. Tetapi sepertinya Reynolds akhirnya terbuka tentang keinginannya untuk bermain sebagai James Bond.

"Saya dengar mereka mencari James Bond baru," ujar Reynolds melalui Comic Book.

Ketika ditanya tentang bagaimana dia ingin mengejar peran itu, Reynolds sudah menyiapkan jawaban yang kocak. "Bisakah Anda menerima segelas gin dan tonik Kanada sebagai pengganti martini? Jika demikian, saya tertarik," ujarnya berkelakar.

Baca juga: Rilis Single Baru, HIVI! dan Kemenkominfo Edukasi Anak Muda Melek Literasi Digital

Sejak peran James Bond diperebutkan, banyak penggemar di Twitter telah menyatakan keinginan mereka ingin melihat Reynolds sebagai agen rahasia ikonik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)