6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua

Sabtu, 20 November 2021 - 13:36 WIB
loading...
6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua
Artis-artis Hollywood yang antioplas dan tak takut menua ini memiliki pesona kecantikan yang kerap mencuri perhatian. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis-artis Hollywood yang antioplas dan tak takut menua ini memiliki pesona kecantikan yang kerap mencuri perhatian.

Menariknya, mereka memilih cantik natural apa adanya. Mereka enggan melakukan berbagai prosedur pembedahan untuk terlihat lebih menarik. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Julia Roberts

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua

Menukil dari Time, beberapa tahun silam Julia Roberts pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa wanita dengan usia tidak muda di Hollywood yang tidak melakukan operasi plastik adalah 'risiko besar'. Tapi nyatanya Julia berani mengambil risiko tersebut.

Baca juga: Pemeran Deadpool Ryan Reynolds Tertarik Jadi Agen 007

"Menurut standar Hollywood, saya kira saya sudah mengambil risiko besar untuk tidak melakukan facelift, tetapi saya telah memberi tahu Lancome (brand kosmetik) bahwa saya ingin menjadi model yang menua," ujarnya, dikutip Sabtu (20/11/2021).

Julia Roberts kini sudah memasuki usia 54 tahun. Meskipun tidak muda lagi, namun pesona aktris pemeran Eat, Pray, Love itu seakan tidak pudar.

2. Pink

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua


Pink pernah mengutarakan di Twitter soal wajahnya yang semakin menua. Namun Pink tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi Pink, bakat dan kepribadian lebih penting dibandingkan rupa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)