Profil Han So Hee, yang Melejit Jadi Pelakor dan Beradegan Ranjang

Sabtu, 20 November 2021 - 16:22 WIB
loading...
Profil Han So Hee, yang Melejit Jadi Pelakor dan Beradegan Ranjang
Profil Han So Hee menarik perhatian usai namanya semakin terkenal. Nama Han So Hee melejit berkat berperan sebagai Yeo Da Kyung, perebut laki orang (pelakor). Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Profil Han So Hee menarik perhatian usai namanya semakin terkenal. Nama Han So Hee melejit berkat berperan sebagai Yeo Da Kyung, perebut laki orang (pelakor) di drama Korea The World of the Married .

Setelah meraih popularitas, Han So Hee baru-baru ini juga membintangi drama Korea My Name . Tayang di Netflix , Han So Hee berani beradegan ranjang tanpa busana dengan lawan mainnya yakni Ahn Bo Hyun.



Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (20/11/2021) Han So Hee lahir pada 18 November 1994 dan lulusan Ulsan High School of Arts. Selain sebagai artis, Han So Hee juga dikenal sebagai model ternama Korea Selatan.

Han So Hee melakukan debut aktingnya dalam peran kecil di Reunited Worlds (2017). Pada 2016, ia muncul dalam video musik SHINee berjudul Tell Me What To Do. Pada 2018, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Money Flower di MBC TV dan 100 Days My Prince di tvN.




Artis 27 tahun itu juga membintangi drama After The Rain di KBS2. Ia juga muncul dalam video musik The Hardest Part karya Roy Kim. Selanjutnya, Han So Hee menjadi peran pendukung dalam drama Abyss bersama pemeran utama Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young.

Pada Oktober 2019, ia dikonfirmasi membintangi drama The World of the Married di JTBC. Han So Hee dikenal karena visualnya yang menarik. Dengan penampilannya yang luar biasa dalam menjelma menjadi karakter, Han So Hee berkali-kali membuat marah penonton.



Pasalnya, Yeo Da Kyung memiliki banyak trik jahat untuk menghancurkan keluarga dari istri yang diperankan oleh Kim Hee Ae, termasuk adegan adegan ranjang dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon. Han So Hee kemudian menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di Nevertheless sebagai Yoo Na Bi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8547 seconds (0.1#10.140)