Kisah KDRT Johnny Depp dan Amber Heard Diangkat Jadi Film Dokumenter

Sabtu, 20 November 2021 - 22:31 WIB
loading...
Kisah KDRT Johnny Depp dan Amber Heard Diangkat Jadi Film Dokumenter
Kisah KDRT Johnny Depp dan Amber Heard diangkat jadi film dokumenter. Sejak 2016, pasangan ini bertempur di pengadilan karena KDRT dalam rumah tangga mereka. Foto/The Central Virginian.
A A A
JAKARTA - Kisah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Johnny Depp dan Amber Heard diangkat menjadi film dokumenter . Sejak 2016, pasangan ini bertempur di pengadilan karena KDRT dalam rumah tangga mereka.

Pada 2016, Amber menggugat cerai Johnny Depp setelah setahun menikah. 2 tahun kemudian, Amber mengaku bahwa ia adalah korban dari kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Depp dan membuat sang aktor ditendang dari berbagai proyek.

Namun, tak lama kemudian, Depp dan kuasa hukumnya merilis klip audio yang mengungkap bahwa Amber lah yang selama ini melakukan kekerasan terhadap dirinya. Perselisihan keduanya semakin besar dan membelah penggemar mereka menjadi dua kubu.


Demi memperlihatkan dua sisi yang sama-sama penting, Discovery+ kabarnya akan memproduksi sebuah dokumenter yang terbagi menjadi dua bagian yakni Amber dan Depp. Dua bagian dokumenter ini akan menampilkan wawancara bersama Amber dan Johnny.

Dilansir dari Cinema Blend, Sabtu (20/11/2021) film ini juga akan menampilkan beberapa arsip bukti pengadilan. Hal ini bertujuan untuk memberikan transparansi kepada penonton.

Meski terdengar adil, tak bisa dipungkiri ada banyak ketakutan yang melanda publik ketika mendengar proyek ini. Bagi sebagian orang, dokumenter ini akan menjadi masalah dalam mempercayai kisah korban karena sang pelaku juga akan diberi panggung untuk memanipulasi pandangan publik.


Penggemar Depp dan Amber pun berharap dokumenter ini adalah pilihan terbaik yang mereka punya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)