Cupi Cupita Curhat Malam Pertama, Ngaku Lemas Banget

Minggu, 21 November 2021 - 07:53 WIB
loading...
Cupi Cupita Curhat Malam Pertama, Ngaku Lemas Banget
Cupi Cupita dan suaminya, Bintang Bagus. Foto/Instagram Cupi Cupita
A A A
JAKARTA - Cupi Cupita baru saja resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021). Mereka melangsungkan pernikahan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Terbaru, biduan dangdut 28 tahun ini curhat tentang malam pertamanya menjadi istri di Instagram. Dia mengaku lemas hingga tak berdaya untuk melakukan apa pun. Curhatan Cupi itu dilengkapi dengan unggahan foto selfie dalam balutan piyama putih sambil bersandar di kursi.

Baca Juga: Bintang Bagus Pinang Cupi Cupita dengan Mas Kawin Logam Mulia 19 Gram dan Uang Crypto Rp119 Juta

“Lemas banget, nggak bisa ngapa-ngapain pengin langsung bobok. Bersyukur hari ini, sangat bahagia. Met bobo semuanya,” tulis Cupi dalam keterangan, dikutip Minggu (21/11/2021).

Cupi Cupita Curhat Malam Pertama, Ngaku Lemas Banget


Cupi mengaku, prosesi akad nikah kemarin sangat menguras energinya. Sehingga setelah acara selesai, dia dan suami memilih untuk menghabiskan malam pertama dengan langsung beristirahat.



Pelantung Goyang basah ini juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan segala doa para netizen. Dia meminta maaf lantaran tidak bisa membalas dan mengundangnya satu per satu. Sebab, dia benar-benar ingin segera sah jadi istri Bintang.

“Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doanya. Mohon maaf enggak bisa balas satu per satu, ataupun mengundang karena akad dulu kita pengen cepet sah,” ujarnya.

Unggahan Cupi itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan rekan penyanyi dangdut. Banyak yang memberikan selamat atas hari bahagianya. Tak sedikit pula yang menggoda sang biduan di malam pertamanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (10.177#12.26)