Dinda Hauw Jadi Model Catwalk Dubai Modest Fashion Week, Rey Mbayang: Cantik Banget

Minggu, 21 November 2021 - 09:45 WIB
loading...
Dinda Hauw Jadi Model Catwalk Dubai Modest Fashion Week, Rey Mbayang: Cantik Banget
Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menghadiri Dubai Modest Fashion Week belum lama ini. Foto/Instagram Rey Mbayang
A A A
DUBAI - Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang , saat ini sedang berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Tak sekadar jalan-jalan, rupanya Dinda Hauw mengisi acara sebagai model catwalk di ajang Dubai Modest Fashion Week.

Tak ingin melewatkan momen, Dinda dan Rey pun mengabadikan kebersamaan mereka itu dalam sebuah potret. Momen tersebut diunggah oleh Rey Mbayang dalam akun Instagramnya.



"Menghadiri #DubaiModestFashionweek. Any way istriku semalam cantik banget. Malu malu but she rocks the stage! @dindahw," tulis Rey Mbayang dalam keterangan, dikutip Minggu (21/11/2021).

Dinda Hauw Jadi Model Catwalk Dubai Modest Fashion Week, Rey Mbayang: Cantik Banget


Di acara fashion show, wanita 25 tahun tersebut tampil anggun mengenakan salah satu koleksi Spring Summer 2022 Khanaan, NADARA. Gaun panjang bernuansa cokelat itu memiliki detail ruffle bertingkat dari bagian pinggang hingga ke bawah. Detail ruffle kecil juga tampak pada bagian bahu dan depan gaun.

Penampilan Dinda semakin lengkap dengan kalung besar serta hijab bermotif bunga bernuansa earth tone yang diikat rapi ke belakang leher. Berjalan anggun di atas karpet merah, Dinda Hauw tampil begitu memesona.

Tak kalah memukau dengan sang istri, Rey Mbayang juga tampil modis dengan kemeja serta celana panjang berwarna senada. Bahkan, anak semata wayangnya ikut didandani berbusana kembar dengan sang ayah. Keluarga kecil itu tampak sangat harmonis dan serasi.

"Shaka juga enggak mau kalah kembaran sama ayah. Thank you for having us @modestfashionweeks @wardahbeauty Wearing @khanaan.official," tutup Rey Mbayang.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan penampilan Dinda Hauw. Tak sedikit pula yang menyebut Rey Mbayang bak orang Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)