Bikin Baper! Romantis Cara Rey Mbayang Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Dinda Hauw

Minggu, 14 November 2021 - 22:02 WIB
loading...
Bikin Baper! Romantis Cara Rey Mbayang Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu tampil romantis. Foto/Instagram Rey Mbayang
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-25. Sang suami, Rey Mbayang , tak mau ketinggalan mengunggah momen romantis untuk merayakan hari spesial istrinya itu. Unggahan mereka ternyata berhasil membuat netizen terbawa perasaan alias baper.

Dalam unggahan yang berupa video singkat itu, tampak Rey Mbayang menghampiri Dinda dan mengulurkan tangan kanannya. Dinda pun meraih tangan suaminya dan langsung mencium tangan Rey. Keduanya tampak begitu mesra dan harmonis. Di akhir video, Rey juga memeluk hangat Dinda yang tengah duduk di sofa.



Dalam keterangannya, Rey Mbayang memberikan ucapan manis kepada sang istri. Dia menyebut Dinda sebagai ibu dari anak-anaknya sekaligus pintu surganya.

Bikin Baper! Romantis Cara Rey Mbayang Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Dinda Hauw


"Barakallahu fii umrik Istriku. Ibu dari anak anaku. Salah satu pintu syurgaku," tulis Rey Mbayang dalam keterangan, Minggu (14/11/2021).

Tak hanya itu, Rey juga berterima kasih kepada sang istri karena bersedia menghabiskan waktu bersamanya selama ini. Emoji hati berwarna merah pun menghiasi caption manisnya. Rey Mbayang tampak begitu menyayangi Dinda Hauw.

"Makasih sudah memilih malam ini menghabiskan waktu bersama membuat karya… Sesayang itu aku padamu," tutupnya.

Unggahan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak yang mendoakan hal baik dan mengaku baper melihat pasangan tersebut. Tak sedikit pula yang menebak bahwa keduanya akan memiliki karya baru.

"Masya Allah, Barakallah fii umrik ka dinda, semoga Allah memberikan kebaikan dunia akhirat. Buat bang Rey juga," tulis Putra Siregar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)