Tonton Chemistry Gemas Tika Bravani dan Emil Kusumo di Episode Terakhir Vision+ Originals Cantik Ya Kamu!

Minggu, 21 November 2021 - 09:32 WIB
loading...
Tonton Chemistry Gemas Tika Bravani dan Emil Kusumo di Episode Terakhir Vision+ Originals Cantik Ya Kamu!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original Series terbaru Vision+ Cantik Ya Kamu sudah memasuki episode terakhir. Di episode ketiga Cantik Ya Kamu banyak pertanyaan dari episode sebelumnya tentang kisah kehidupan ketiga sahabat Bea, Millie, dan Langi akan terjawab.

Salah satu konflik terbesar di series ini adalah dugaan perselingkuhan Mas Beno (Emil Kusumo) yang merupakan suami Langi (Tika Bravani), dengan Ayu (Megi W Rachma) sebagai salah satu teman kantornya sekaligus klien asuransi Langi.



Konflik ini telah menyebabkan perubahan mindset Langi. Setelah mengetahui hubungan Ayu dengan Mas Beno, Langi yang sedang hamil besar merasa kurang cantik dan insecure terhadap badannya yang sekarang.

Setelah sekian lama curiga kepada suaminya serta merasa kurang percaya diri kepada dirinya sendiri, Langi menemukan informasi mengejutkan tentang pacar barunya Ayu itu. Akhirnya, identitas asli Mas Beno akan terungkap dan Langi mendapatkan fakta sesungguhnya Mas Beno.

Di episode 3 Cantik Ya Kamu ini akan diisi dengan kecemburuan dan insecurities Langi yang mencurigai suaminya berselingkuh. Didukung oleh acting dan chemistry Tika dan Emil yang natural, Adegan percekcokan sepasang suami istri ini akan mengundang gelak tawa penontonnya.

“Dari awal kita ngebangun chemistry, kita reading dengan mencoba untuk membuat satu sama lain senyaman mungkin. Misalnya kita sebagai sepasang suami istri pasti ada adegan di mana Tika menyentuh pipi aku atau aku menyentuh tangan Tika, dan kita sama-sama pasti izin dulu. Karena izin ini kita akhirnya bisa terlihat lebih santai di depan kamera,” ungkap Emil tentang membangun chemistry dengan lawan mainnya di Talkshow IG Live @visionplusid (12/11/2021).

Selain dari Langi, kisah Bea dan Millie juga ditampilkan di season finale series ini. Yuk, nonton series hasil kolaborasi Vision+ dengan beauty brand Soulyu Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+. Bagi yang belum menonton series ini, episode 1 bisa dinikmati secara gratis!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) Whatsapp 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #originalseries #CantikYaKamuOriginalSeries
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)