Gracia Indri Lepas Status Janda, Dinikahi Pria Bule di Belanda

Minggu, 21 November 2021 - 12:09 WIB
loading...
Gracia Indri Lepas Status Janda, Dinikahi Pria Bule di Belanda
Gracia Indri telah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Jeffry, di Belanda. Foto/Instagram Reyza Carlos
A A A
JAKARTA - Gracia Indri melepas status jandanya. Mantan istri David NOAH itu resmi menikah dengan kekasih bulenya, Jeffry, yang digelar di Belanda pada Sabtu, 20 November 2021.

Pemberkatan nikah Gracia Indri berlangsung tanpa dihadiri banyak orang. Sementara teman-teman dekatnya banyak yang menyaksikan secara virtual, salah satunya Reyza Carlos.

Baca Juga: Gracia Indri Dilamar Kekasih di Belanda, Intip Potret Romantisnya

Dalam unggahan Instagramnya, Reyza membagikan momen bahagia sahabatnya itu. Terlihat ibunda Indri, Nevos Setyaningrum, mendampingi sang putri dalam pemberkatan nikah.

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan jeffry. Happy wedding kesayangan q@graciaz14dan jeffry," tulis Reyza, dikutip pada Minggu (21/11/2021).

Reyza berharap rumah tangga Indri dan pria yang akrab disapa Jef itu selalu diwarnai kebahagiaan. Tak lupa ia mendoakan agar pasangan tersebut segera dikaruniai buah hati.



"Doaku untuk kalian berdua ... bahagia selamanya , cepat dapat momongan ... doa terbaik untuk kalian berdua," lanjutnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri sebelumnya sempat menikah dengan David Kurnia Albert alias David NOAH pada 2014. Tetapi, rumah tangga mereka hanya bertahan empat tahun.

Baca Juga: Ivan Gunawan Mau Pamer Test Pack Bersama Ayu Ting Ting sebelum Nikah, sang Pedangdut: Amit-Amit!

Indri kemudian menjalin kasih dengan Jeffry dan memilih pindah ke Belanda sejak April 2021. Mantap melanjutkan hubungan lebih serius, sang aktris dilamar oleh kekasihnya pada Agustus lalu.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (10.55#12.26)