Disalip Ria Ricis Sebagai Youtuber Nomor Satu se-Asia, Atta Halilintar: Sekarang Aku Lebih Enjoy

Minggu, 21 November 2021 - 16:55 WIB
Disalip Ria Ricis Sebagai Youtuber Nomor Satu se-Asia, Atta Halilintar: Sekarang Aku Lebih Enjoy
Atta Halilintar mengaku lebih enjoy setelah posisinya sebagai Youtuber nomor satu se-Asia disalip Ria Ricis dengan jumlah subscriber 28,3 juta. Foto/Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Posisi Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak se-Asia saat ini dipegang oleh Ria Ricis . Atta Halilintar yang semula menempati posisi tersebut memberi positif dan mengucapkan selamat.

"Kalau aku kasih selamat juga ya.. ikut seneng apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, itu hal yang baik," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/11/2021).

Kesuksesan Ria Ricis bukan hal yang mengagetkan Atta Halilintar. Sebab, sejak awal berkarir, ia dan Ria Ricis diketahui bersaing ketat bahkan pernah kolaborasi.

Menurutnya, dia tak ada rasa iri kepada Ria Ricis. Sebab dirinya kini lebih santai dalam membuat konten, seperti dulu yang menurutnya itu adalah hal yang gila.



Baca Juga: Atta Halilintar Banjir Kado Mewah di Hari Ulang Tahun, Jam Tangan hingga Mobil Miliaran Rupiah

"Nggak ada sih. Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa 3-4 konten. Gila banget. Sekarang udah nggak kaya dulu.. Itu lah proses," tambahnya

Sehubungan dengan ini, Atta Halilintar sadar bahwa podcast YouTube-nya memang bukan yang terbaik se-Asia meski sempat menduduki nomor satu. Dirinya menyadari banyak Youtuber lain yang kontennya lebih baik.

"Aku juga bilang di beberapa podcast, siapapun (YouTube nya) lebih bagus atau lebih baik banyak kok," jelasnya

Perlu diketahui, Ria Ricis mengokohkan posisinya sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia. Dia kini telah menyalip jumlah subscriber YouTube Atta Halilintar dengan mempunyai pengikut sebanyak 28,3 juta. Sedangkan Atta Halilintar bertahan di angka 28,1 juta subscriber.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (10.101#12.26)