Viral! Mahasiswi Berhijab Ini Lupa Tutup Chat sang Kekasih saat Presentasi di Kelas, Isinya Bikin Heboh

Minggu, 21 November 2021 - 18:12 WIB
loading...
Viral! Mahasiswi Berhijab Ini Lupa Tutup Chat sang Kekasih saat Presentasi di Kelas, Isinya Bikin Heboh
Sebuah video singkat tentang mahasiswi cantik berhijab yang sedang presentasi di hadapan dosen menjadi viral di media sosial karena lupa menutup aplikasi WhatsApp.
A A A
JAKARTA - Sebuah video singkat tentang aktivitas seorang mahasiswi cantik berhijab sedang presentasi menggunakan laptop dan ditampilkan dilayar proyektor menjadi viral di media sosial .

Mahasiswi tersebut dikabarkan tertangkap basah lupa mematikan atau menutup aplikasi WhatsApp Web saat sedang presentasi. Akibatnya, seluruh pesan chat dengan sang kekasih terbaca oleh semua rekannya, termasuk dosen yang hadir saat itu.

Kemudian aksinya diunggah oleh akun TikTok @irmaagstnn yang memperlihatkan mahasiswi beserta teman-temannya yang ingin memulai presentasi kepada dosen.

Ketika mahasiswi ini sedang membuka group kelompok WhatsApp untuk membuka bahan yang ingin dipresentasikan, tiba-tiba terlihat pesan WhatsApp dari kekasihnya yang belum terbaca oleh mahasiswi tersebut.



Pesan itu bernama Sayangku yang menuliskan “Semangat kuliahe sayangku”. Tak hanya teman-temannya yang melihat pesan tersebut, ternyata dosennya juga melihat ke arah layar proyektor.

Lantaran malu, mahasiswi ini buru-buru membuka presentasinya karena malu pesan dari kekasihnya tersebut terbaca oleh teman dan sang dosen.

Aksi unggahan itu menjadi viral dan mengundang banyak komentar sejumlah warganet. Adapula yang memiliki pengalaman serupa dan ada juga yang merasakan malu seperti tayangan video tersebut.

"Haha jadi inget temen gw mana nama doinya my future husband lagi terus sampe diketawain dosennya dah gitu anaknya ga nyadar wkwk,” ujar salah satu netizen @akucantikga12. “gua woii malu bgtt sampe skrng msih malu,” ujar netizen lain @mbaintan_.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)