Elly Sugigi Pilih Adopsi saat Dijauhi Anak Kandung: Aku Belum Bisa Tenang

Senin, 22 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
Elly Sugigi Pilih Adopsi saat Dijauhi Anak Kandung: Aku Belum Bisa Tenang
Elly Sugigi lebih memlih mengadopsi anak saat dijauhi tiga anak kandungnya karena khawatir di hari tuanya tidak ada yang menemani. Foto/Instagram Elly Sugigi
A A A
JAKARTA - Pelawak Elly Suhari yang lebih dikenal sebagai Elly Sugigi dikabarkan dijauhi oleh ketiga anak kandungnya. Merasa cemas dengan kondisinya yang semakin menua, Elly akhirnya memilih mengadopsi anak perempuan.

Ocha Piliang merupakan anak angkat Elly, Ia mengungkapkan bahwa Ocha sangat menyayanginya. Menurutnya, Ocha peduli terhadapnya karena Elly tak diakui anak-anak kandungnya.

"Keluarganya dia baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih. 'Kenapa anak-anak seperti itu'. Dia pun kalo nonton aku suka nangis 'Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya nggak mau ngakuin dia sebagai ibunya'," kata Elly disalah satu akun YouTube dikutip pada Minggu (21/11/2021).

Lebih lanjut, istri Aher itu mengatakan bahwa anak-anaknya tak pernah merespon atau beri kabar, seperti WhatsApp atau Direct Message (DM). Alasan utama Elly mengadopsi Ocha karena butuh anak di hari tua.



"(Alasan angkat anak untuk) Hari tua. Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WA. Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget. Kalo Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya," jelasnya.

"Hari tua aku emang ada suami. Tapi kan dia di Bandung. Aku nggak suka tinggal jauh, cari uangku di sini," kata Elly.

Harapan Elly, dirinya meninggal setelah ketiga anaknya menikah. Sebab dirinya merasa tenang karena anak-anaknya ada yang jagain.

"Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku. Aku meninggal dengan tenang. Karena selama ini aku belum bisa tenang," ucap Elly sambil menangis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)