Sule Sibuk Kerja, Putri Delina Kangen Kasih Sayang Sosok Ayah

Senin, 22 November 2021 - 09:41 WIB
loading...
Sule Sibuk Kerja, Putri Delina Kangen Kasih Sayang Sosok Ayah
Sule memiliki jadwal syuting yang padat sehingga membuatnya sibuk bekerja. Namun, kesibukan Sule membuat Putri Delina kangen dengan kasih sayang sosok ayah. Foto/Instagram Putri Delina.
A A A
JAKARTA - Sule memiliki jadwal syuting yang padat sehingga membuatnya sibuk bekerja. Namun, kesibukan Sule membuat Putri Delina kangen dengan kasih sayang sosok ayah.

Sebagai anak, Putri secara blak-blakan menginginkan waktu luang dari Sule. Melihat pelawak 45 tahun itu selalu bekerja, ia pun mengkhawatirkan kesehatan ayahanya.

"Anak-anak kayak kita tuh sebenarnya cuma minta waktu ayah gitu, jangan terlalu kerja keras karena anak-anak juga mengkhawatirkan entah itu nanti sakit," kata Putri dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (22/11/2021).


"Ya kita juga nggak mau kenapa-kenapa lah gitu," sambungnya.

Meski demikian, Putri menyadari kerja keras suami Nathalie Holscher ini dilakukan demi menghidupi keluarganya. Lantaran itu, adik kandung Rizky Febian ini menyebut Sule pahlawan super yang rela berkorban demi keluarga.

"Putri selalu bilang kalau ayah itu super heronya keluarga gitu. Dari dulu benar-benar cari uang buat anak semua, bahkan sampai sekarang gimana caranya bisa dapat uang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)