Ucapan Selamat Ultah Terpampang Jelas di Times Square New York, Atta Halilintar: Gokil Banget Temanku

Senin, 22 November 2021 - 11:20 WIB
loading...
Ucapan Selamat Ultah Terpampang Jelas di Times Square New York, Atta Halilintar: Gokil Banget Temanku
Atta Halilintar terkejut dengan surprise ucapan selamat ultahnya terpampang jelas di Times Square, New York, Amerika Serikat pada 20 November 2021. Foto/Instagram @attahalilintar
A A A
AMERIKA SERIKAT - Atta Halilintar diketahui merayakan hari pertambahan usianya yang ke-27 pada 20 November 2021. Acara perayaan ulang tahun (Ultah) suami dari Aurel Hermansyah ini bahkan telah digelar dan dihadiri oleh seluruh sahabat-sahabatnya.

Selain mendapatkan hadiah berupa mobil baru dari salah satu sahabatnya, Atta rupanya sempat mendapatkan kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun yang terpampang jelas di Times Square, New York. Hadiah spesial untuk pria yang tak lama lagi akan menjadi seorang ayah itu, rupanya diberikan oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istrinya.

"GOKILL Banyak temen ku yang gila2 dan super baik," tulis Atta Halilintar pada keterangan video di Instagram-nya.

"Makasih surprisenya bro @tomliwafa dan kak @deltahesti. Dari dulu kenal sampe sekarang sukses menjulang selalu jadi yang penuh kejutan," sambungnya.



Ucapan terima kasih tersebut bahkan langsung dibalas oleh sang sahabat. "Sama sama brotherku yang selalu baik , happy birthday yaaa , spread love , TL family ," kata Tom Liwafa.

Dalam video yang diunggah di Instagram, terlihat potret Atta bersama istrinya terpampang jelas di Times Square lengkap dengan nama lengkapnya. Bahkan, tertera pula foto Atta mengenakan jas dan kaos sambil bersalaman dengan sahabatnya.

"Happy Birthday Atta Halilintar, from tomliwafa," bunyi tulisan dalam Billboard di Times Square.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)