Anggunnya Jennifer Lopez saat Tampil Bawakan Lagu On My Way di AMA 2021

Senin, 22 November 2021 - 11:48 WIB
loading...
Anggunnya Jennifer Lopez saat Tampil Bawakan Lagu On My Way di AMA 2021
Jennifer Lopez tampil memukau dan anggun saat membawakan lagu di American Music Awards 2021. Foto/Hollywoodlife
A A A
AMERIKA SERIKAT - Jennfier Lopez (JLo) tampil memukau di American Music Awards (AMA) 2021. Meskipun JLo mendapatkan kabar untuk perform di acara tersebut pada 'menit terakhir', ia tetap mampu membawakan lagu baru miliknya dengan syahdu dan powerful.

Kehadiran Jennifer Lopez untuk beraksi di atas panggung AMAs 2021 baru diumumkan pada 20 November lalu setelah Megan Thee Stallion batal. JLo segera seakan tidak ingin membuang waktu untuk mempersiapkan penampilannya di acara bertabur bintang itu.

Kekasih dari Ben Affleck itu membawakan lagu baru miliknya yang berjudul "On My Way". Penampilan JLo begitu anggun dibalut strap dress tule bewarna nude-cream-soft yang menjuntai ke lantai, serta blazzer hitam. Namun beberapa saat setelah ia mulai bernyanyi, blazzer hitam itu pun dilepas.

Rambut model bun atau cepol menambah kesan simpel nan cantik. JLo mengenggam erat mikrofon silvelnya dan melantunkan 'On My Way' dengan sangat menghayati.



Sebagai informasi, 'On My Way' sendiri merupakan sebuah lagu yang menjadi sountrack dari film terbaru JLo berjudul 'Marry Me'. JLo akan berperan sebagai superstar bernama Kate Valdez . Film garapan Kat Cairo ini baru akan tayang pada Februari 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)