Sambut Ramadhan, Unilever Salurkan Produk Kebersihan ke 100 Ribu Masjid

Rabu, 22 April 2020 - 18:30 WIB
loading...
A A A
“Gerakan Masjid Bersih” diprakarsai oleh Unilever Indonesia dan DMI sejak 2017 dengan nama “Bersih-Bersih Masjid”. Kegiatan yang melibatkan brand-brand terdepan Unilever yaitu Wipol, Super Pell, dan Vixal ini telah menjangkau hampir seluruh wilayah di Pulau Jawa, dan tahun ini cakupannya akan diperluas hingga ke pulau-pulau lain.

Untuk pertama kalinya, di “Gerakan Masjid Bersih 2020” Unilever berkolaborasi dengan PT Pertamina dalam menyediakan dan menyalurkan paket beserta edukasi kebersihan ke 5.000 masjid di sekitar SPBU Pertamina. Sedangkan PT Indah Logistik menjadi mitra terpercaya untuk membantu mendistribusikan paket donasi ini ke masjid-masjid di seluruh Indonesia.

Fajriyah Usman, Vice President Corporate Communication PT Pertamina menyatakan, "Ribuan masjid yang terletak di sekitar SPBU Pertamina merupakan salah satu fokus yang kami kedepankan untuk tetap terjaga kebersihannya. Kami percaya bahwa kolaborasi dalam "Gerakan Masjid Bersih 2020" ini akan mampu membantu kami menjaga kebersihan masjid-masjid tersebut, sambil terus menyuarakan pentingnya bagi masyarakat untuk tetap beribadah di rumah.”

Sementara, Direktur Utama PT Indah Logistik H. Arisal Aziz berkomentar, di tengah kondisi seperti saat ini, pihaknya berkomitmen untuk memberikan berbagai bentuk kemudahan dan kenyamanan sehingga masyarakat Indonesia tetap dapat memanfaatkan solusi layanan logistik tanpa rasa khawatir.

"Tanpa terkecuali di dalam kolaborasi kami di "Gerakan Masjid Bersih 2020". Kami akan memastikan bahwa pengiriman paket kebersihan ke seluruh wilayah Indonesia dilakukan secara profesional sembari mengedepankan prinsip physical distancing demi keamanan bersama," pungkas Arisal Aziz.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)