alexametrics

PSY Raih 500 Juta Views untuk Lagu "Daddy"

loading...
PSY Raih 500 Juta Views untuk Lagu Daddy
PSY kembali mencapai tonggak sejarah ! Pada 5 Juni 2020, kemarin, dia memperkenalkan video musik Daddy dan klip itu langsung meraih 500 juta tampilan di YouTube. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - PSY kembali mencapai puncak dan meraih sejarah lagi! Hal ini, setelah dia memperkenalkan video musik "Daddy" pada 5 Juni 2020, kemarin, di mana klip itu menampilkan CL. Dalam waktu beberapa saat, video tersebut langsung meriah 500 juta tampilan di YouTube.

Lagu “Daddy” dipilih dari album studio ketujuh PSY berjudul "Chiljip PSY-da." Ini membuat video musik PSY mencatat sejarah, setelah pada 2015 laly, dia sukses dengan "Gangnam Style," "Gentleman," dan "Oppa is Just My Style" (versi alternatif "Gangnam Style" yang menampilkan HyunA).

Atas pencapaiannya itu, PSY mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung kariernya, terutama pada para penggemar. Hal itu diungkap melalui akun Instagram, di mana PSY memposting gambar perayaan untuk menandai pencapaian tersebut.



Seperti diketahui, PSY yang bernama asli Park Jae-sang ini merupakan penyanyi, penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman asal Korea yang terkenal karena video lucu dan pertunjukan panggungnya. (Baca juga: Mirabeth Idol Mau Serius Bikin Album).

Video musik "Gangnam Style" menjadi video K-pop paling banyak ditonton di YouTube, dan juga video yang paling banyak "disukai" di situs tersebut. Lagu itu mendapat sambutan dunia ketika dirilis pada 15 Juli 2012.

Kini, dia kembali membuktikan musikalitasnya dengan memperkenalkan “Daddy”. Pada kesempatan ini, dia melibatkan CL dalam video klipnya.

(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak