Ayah Vanessa Angel Menyoal Hak Asuh dan Warisan Gala Sky: Supaya Ada Keadilan

Senin, 22 November 2021 - 14:51 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Menyoal Hak Asuh dan Warisan Gala Sky: Supaya Ada Keadilan
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mempersoalkan hak asuh dan warisan Gala Sky. Alasannya agar ada keadilan dari masing-masing keluarga. Foto/
A A A
JAKARTA - Belum genap sebulan kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mendadak heboh terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah hingga harta warisan peninggalan keduanya.

Hal ini diketahui berawal dari Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang mendadak ingin memisahkan warisan antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Informasi diperoleh diketahui bahwa ahli waris dari asuransi Vanessa sendiri jatuh pada sang Ayah. Rupanya, Doddy juga ingin memisahkan harta yang dimiliki oleh Vanessa dan Bibi.

"Ya, ingin saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri, Vanessa memiliki suratnya tersendiri," ujar Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 22 November 2021.



Pernyataan Doddy ini membuat banyak netizen marah. Beranggapan kalau ayah Vanessa Angel ini ngotot ingin menguasai harta peninggalan dari mendiang sang anak.

"Nggak, nanti ke depannya bagaimana untuk harta bersama," sambungnya.

Dalam penjelasannya, Doddy menegaskan bahwa hubungan antara keluarga VA dengan Bibi terjalin baik. Mengingat, kedua belah pihak memutuskan untuk mengajukan hak asuh Gala Sky di Pengadilan.

Terkait soal hak asuh Gala Sky dan juga memisahkan harta masing-masing antara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy mengatakan bahwa ia hanya menginginkan sebuah keadilan.

"Jadi kita untuk mengesahkan saja, supaya ada keadilan disini," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)