alexametrics

Cara Membuat Mug Pizza Paling Mudah, Ini Resepnya!

loading...
Cara Membuat Mug Pizza Paling Mudah, Ini Resepnya!
Siapa yang tak suka pizza? Tapi, ada perasaan takut untuk mengkonsumsi makanan tidak sehat ini.Mengatasinya, Anda bisa membuatnya di rumah. waktunya pun hanya 2 menit. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Memikirkan keju yang mengalir keluar dicampur dengan topping dan saus yang lezat dapat membuat jiwa pecinta makanan mengidam-idamkan; Faktanya, pikiran pertama yang muncul di benak saya adalah memikirkan keju pastinya dari pizza yang diisi keju.

Lagipula, tidak ada yang lebih baik daripada menikmati pizza yang diisi keju yang dibuat dengan topping dan saus yang lezat, tetapi rasa takut untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat sering kali menghentikan Anda dari menikmati hidangan favorit.

Nah, inilah cara cepat dan sehat untuk mereka yang ngidam keju. Anda bisa membuat Mug Pizza hanya dalam waktu 2 menit dan menghasilkan suguhan yang sempurna untuk selera.



Resep Mug Pizza disiapkan menggunakan tepung serbaguna, saus pizza, susu, bubuk kue, mozzarella, soda kue, tomat, jagung, dan sosis. Dengan kebaikan keju mozzarella, resep ini hanya membutuhkan 2 menit dalam microwave untuk memberi Anda ambrosia yang ‘menampar’ bibir dalam cangkir. Seperti dilansir Times of India, berikut cara membuatnya.

Bahan-bahan:
4 sendok makan tepung terigu
1/4 potong sosis cincang halus
1/4 sendok teh baking powder
1/2 genggam jagung
4 sendok makan mozzarella
2 daun daun ketumbar
garam sesuai kebutuhan
2 sendok makan saus pizza
3 sendok makan susu
1/2 tomat kecil
1 sendok makan minyak zaitun murni
1 sejumput soda kue
1/2 sendok teh oregano

Cara membuat:
Untuk menyiapkan resep ini, mulailah dengan menemukan cangkir microwave. Sekarang, cuci tomat, jagung, daun ketumbar di bawah air mengalir dan iris. Dalam mangkuk kecil, parut keju mozzarella dan sisihkan.

Sekarang, tambahkan tepung serba guna dalam cangkir bersama dengan baking soda dan baking powder dan campur mereka bersama-sama. Tuang minyak zaitun dan susu ke dalam cangkir dan campur lagi.

Tambahkan saus pizza dan mozzarella parut. Tempatkan irisan tomat dan jagung di atasnya dan tambahkan sosis cincang di atasnya.

Tempatkan cangkir dalam microwave dan microwave selama 2 menit atau sampai keju meleleh dan mulai berubah sedikit keemasan. Anda dapat menusuk tusuk gigi dan memeriksa apakah alas sudah dimasak dengan benar.

Ketika selesai, gunakan sarung tangan oven untuk mengeluarkan cangkir dan biarkan sedikit dingin. Hiasi dengan daun ketumbar dan oregano, dan sajikan panas dan segar. Nikmati Mug Pizza yang lezat!
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak