Isi Kegiatan Akhir Pekanmu Bersama Shopee 12.12 Birthday Sale dengan Virtual Photoshoot

Senin, 22 November 2021 - 21:21 WIB
loading...
Isi Kegiatan Akhir Pekanmu Bersama Shopee 12.12 Birthday Sale dengan Virtual Photoshoot
Promo Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung hingga 12 Desember 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak kegiatan seru bisa dilakukan di akhir pekan, salah satunya virtual photoshoot. Tidak hanya bagi para fotografer dan model, tren virtual photoshoot ini sekarang juga bisa dilakukan oleh siapa saja.

Alika Islamadina, penyanyi dan fashion influencer, mengatakan, saat ini banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan sekaligus menggali kemampuan kita. Terlebih sejak pandemi yang membuat banyak tren baru bermunculan, salah satunya virtual photoshoot ini.



"Menurut saya, virtual photoshoot merupakan tren yang sangat bagus. Bisa menjadi wadah untuk tetap berkarya dan kreatif di tengah pandemi. Bisa kita lihat sendiri bahwa tren ini tidak hanya bisa dinikmati dan diikuti oleh individu tertentu, tetapi juga oleh banyak brand," kata Alika.

"Senang sekali saya bersama Shopee dapat membagikan tips dan trik bagaimana cara mengisi akhir pekan dan membuat virtual photoshoot kalian lebih asyik!" tambahnya.

Melalui kegiatan ini kalian juga dapat memanfaatkan rangkaian promo di Shopee 12.12 Birthday Sale untuk melengkapi kebutuhan virtual photoshoot seperti ragam pilihan pakaian hingga produk-produk kecantikan.

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja sih yang harus diperhatikan ketika mau mencoba virtual photoshoot, yuk simak beberapa tips dari Alika yang bisa bikin hasil fotomu jadi lebih kece!

1. Pilih Lokasi Foto yang Terbaik

Kamu harus menemukan tempat atau lokasi dengan cahaya yang bagus supaya fotografer atau orang yang melihat kamu dari screen berbeda bisa fotoin kamu dengan lighting yang sudah oke.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)