Isi Kegiatan Akhir Pekanmu Bersama Shopee 12.12 Birthday Sale dengan Virtual Photoshoot

Senin, 22 November 2021 - 21:21 WIB
loading...
Isi Kegiatan Akhir Pekanmu Bersama Shopee 12.12 Birthday Sale dengan Virtual Photoshoot
Promo Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung hingga 12 Desember 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak kegiatan seru bisa dilakukan di akhir pekan, salah satunya virtual photoshoot. Tidak hanya bagi para fotografer dan model, tren virtual photoshoot ini sekarang juga bisa dilakukan oleh siapa saja.

Alika Islamadina, penyanyi dan fashion influencer, mengatakan, saat ini banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan sekaligus menggali kemampuan kita. Terlebih sejak pandemi yang membuat banyak tren baru bermunculan, salah satunya virtual photoshoot ini.



"Menurut saya, virtual photoshoot merupakan tren yang sangat bagus. Bisa menjadi wadah untuk tetap berkarya dan kreatif di tengah pandemi. Bisa kita lihat sendiri bahwa tren ini tidak hanya bisa dinikmati dan diikuti oleh individu tertentu, tetapi juga oleh banyak brand," kata Alika.

"Senang sekali saya bersama Shopee dapat membagikan tips dan trik bagaimana cara mengisi akhir pekan dan membuat virtual photoshoot kalian lebih asyik!" tambahnya.

Melalui kegiatan ini kalian juga dapat memanfaatkan rangkaian promo di Shopee 12.12 Birthday Sale untuk melengkapi kebutuhan virtual photoshoot seperti ragam pilihan pakaian hingga produk-produk kecantikan.

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja sih yang harus diperhatikan ketika mau mencoba virtual photoshoot, yuk simak beberapa tips dari Alika yang bisa bikin hasil fotomu jadi lebih kece!

1. Pilih Lokasi Foto yang Terbaik

Kamu harus menemukan tempat atau lokasi dengan cahaya yang bagus supaya fotografer atau orang yang melihat kamu dari screen berbeda bisa fotoin kamu dengan lighting yang sudah oke.



2. Siapkan Properti yang Kamu Perlukan

Siapin apa pun properties yang kamu butuhkan dan pastikan itu semua sudah ada di dekat kamu. Biar waktu virtual photoshoot-nya lagi berlangsung, kamu nggak harus pergi untuk ambil-ambil barang.

3. Saatnya Berkreasi dengan Gayamu

Kamu boleh banget cari referensi pose-pose yang bisa jadi inspirasi gaya virtual photoshoot kamu. Karena biasanya virtual photoshoot ini kan ruang geraknya lebih kecil, jadi referensi pose ini bisa banget bantu kamu supaya ga awkward.

4. Siapkan Outfit of the Day Favoritmu

Karena ruang gerak terbatas saat melakukan virtual photoshoot, kamu bisa cari statement pieces yang bisa bikin look kamu jadi mencolok. Mulai dari tas, sepatu, hingga jam tangan.

5. Pastikan Make Up Kamu on Point

Kamu bisa pakai makeup yang sesuai dengan tema atau konsep virtual photoshoot kamu. Jangan lupa, pastikan makeup yang kamu gunakan bisa keliatan di screen fotografer atau orang yang fotoin kamu ya.

Buat yang masih bingung untuk melengkapi kebutuhan pakaian dan produk kecantikan untuk virtual photoshoot yang belum dimiliki, manfaatkan Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember dengan penawaran menarik seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, memasuki tahun ke-6, Shopee berkomitmen untuk selalu hadir dan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.



"Melalui kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee menghadirkan serangkaian kampanye tematik yang berbeda setiap hari. Hadirnya rangkaian kemeriahan pada Shopee 12.12 Birthday Sale ini tidak hanya memenuhi setiap preferensi pengguna, tetapi juga menjadi upaya kami untuk memberikan eksposur dan mendorong perkembangan usaha para mitra brand kami serta para pelaku usaha lokal dari berbagai kategori untuk meningkatkan brand exposure dan memperluas jangkauan produk-produknya,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/12-12 dan unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Segera aktifkan ShopeePay agar berbelanjamu menjadi lebih aman dan nyaman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)