Perempuan Merana 6 Kali Gagal Nikah, saat Jadi Pengantin Penampilannya Sungguh Berbeda

Senin, 22 November 2021 - 23:06 WIB
loading...
Perempuan Merana 6 Kali Gagal Nikah, saat Jadi Pengantin Penampilannya Sungguh Berbeda
Video mengenai seorang perempuan yang gagal menikah enam kali viral di laman TikTok. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Video mengenai seorang perempuan yang gagal menikah enam kali viral di laman TikTok. Saat pernikahan yang didambakannya itu tiba, wajah manglingi si perempuan ternyata menciptakan kehebohan di kalangan warganet.

Video tersebut disebarkan oleh perias (MUA) pengantin perempuan itu lewat akun TikToknya.



Dalam video itu, tampak foto si perempuan tanpa mengenakan riasan sama sekali. MUA yang merupakan sahabat perempuan ini berkisah bahwa kliennya memiliki trauman masa lalu dengan mantan kekasihnya.

Trauma yang dialaminya disebabkan oleh kegagalan menikah dengan sang kekasih sebanyak enam kali. Alhasil, dia jadi tak ingin menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

"Pengantin aku kali ini yang trauma banget sama cowok," tulis pemilik akun TikTok, dikutip Senin (22/11/2021).

Perempuan Merana 6 Kali Gagal Nikah, saat Jadi Pengantin Penampilannya Sungguh Berbeda


Perempuan itu dikabarkan selalu mengalami hal tak mengenakkan selalu diputus oleh kekasihnya setiap kali menjalin hubungan. Bahkan ia pernah diselingkuhi oleh kekasih yang membuatnya trauma untuk menjalin hubungan kembali dengan lelaki lain.

Pada kesempatan itu, perempuan yang mengenakan hijab tersebut juga mengaku, setiap kali menjalani hubungan asmara dengan seorang pria selalu mendapatkan alasan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Selalu diselingkuhin, selalu diputusin dengan alasan mau fokus kuliah dulu atau fokus kerja dulu," ungkapnya.



Namun ternyata sang mantan kekasih malah menikah terlebih dulu. Hal tersebut membuat perempuan ini sakit hati dan akhirnya saat jelang hari pernikahannya, ia menunjukkan perubahan.

Pengantin perempuan tersebut memamerkan penampilannya di momen pernikahan. Netizen pun memuji riasan si pengantin perempuan, yang membuatnya terlihat berbeda dengan sebelum dirinya dirias.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)