Sudah Putus, Wanita Ini Terpaksa Liburan Bareng Mantannya

Senin, 22 November 2021 - 23:56 WIB
loading...
Sudah Putus, Wanita Ini Terpaksa Liburan Bareng Mantannya
Kisah pasangan yang baru putus menjadi sorotan di media sosial belum lama ini. Foto/TikTok @millslookslikearat
A A A
JAKARTA - Kisah pasangan yang baru putus menjadi sorotan di media sosial belum lama ini. Bukan karena galau ataupun tertangkap basar berselingkuh, mereka terpaksa berlibur bersama meski sudah putus.

Pasalnya, dana tiket itu tak bisa dikembalikan apabila dibatalkan. Merasa tak mau rugi, mereka pun memutuskan untuk tetap berlibur bersama. Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @millslookslikearat.



"Kamu pikir kamu bisa menyakiti aku? Dia putus denganku tapi dana liburan tak bisa dikembalikan," tulisnya dalam video, dikutip Senin (22/11/2021).

Wanita ini merekam mantan pacarnya yang duduk begitu jauh darinya. Pria itu memakai jaket tebal bercorak army dan celana panjang berwarna putih. Ia menggendong tas ransel hitam dan juga membawa sebuah koper di depannya.

Pria tersebut hanya menatap kamera sejenak dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Ia sengaja duduk jauh dan memunggungi sang wanita. Tampaknya mereka sedang berada di bandara untuk menunggu jadwal penerbangan. Keduanya juga memakai masker medis mengingat masih pandemi Covid-19.

Unggahan itu lantas menjadi sorotan netizen. Banyak yang tertawa melihat tingkah keduanya. Tak sedikit pula yang justru mendoakan mereka kembali menjalin kasih.

"Ya siapa tahu habis liburan akhirnya balikan lagi. Nikmatin dulu aja liburannya," tulis netizen.

"Penerbangan itu akan sangat canggung," balas netizen lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)