Mantan TKW asal Blitar Kini Berubah Jadi Sosialita di Australia

Selasa, 23 November 2021 - 01:36 WIB
loading...
Mantan TKW asal Blitar Kini Berubah Jadi Sosialita di Australia
Ani dan sang suami (tengah) sedang menghabiskan waktu dengan berpesta bersama rekan mereka di sebuah restoran mewah. Foto/IG @ani_ibu_rt
A A A
SIDNEY - Kisah cinta Ani, mantan TKW asal Blitar, dengan seorang bule Eropa bernama Jurg sempat viral di media sosial . Bak kisah dalam film dan serial drama, kini kehidupan Ani sudah berubah sangat drastis semenjak menikah dengan Jurg.

Penampilan Ani pun tak seperti saat dirinya tinggal di kampung halaman. Sekarang Ani sudah berubah menjadi wanita elit dengan gaya sosialita . Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram.



“Pertama kali keluar makan bareng bersama 3 kesayangan ini, semenjak lockdown total yang begitu lama, seneng banget bisa ngobrol dan makan satu meja tanpa perlu pusing mikirin social distancing,” tulisnya dalam keterangan, dikutip Senin (22/11/2021).

Terlihat Ani dan sang suami tengah menghabiskan waktu dengan berpesta bersama rekan mereka di sebuah restoran mewah. Ani tampil modis mengenakan baju hitam yang dibalut outer bermotif warna hitam putih. Wajahnya dirias cantik dengan look makeup yang natural dan lipstik merah merona.

Mantan TKW asal Blitar Kini Berubah Jadi Sosialita di Australia


Tak hanya itu, Ani juga memakai beberapa perhiasan untuk mempermanis penampilannya. Rambutnya sengaja digerai agar lebih terlihat feminin. Sementara sang suami tampil gagah dengan kemeja hitam yang digulung pada bagian lengannya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah keduanya, mereka tampak amat serasi.

Pada unggahan lain, tampak sang ibu turut membantu Ani merawat sang anak di Australia. Dua buah hatinya pun kini sudah beranjak besar. Mereka menjadi keluarga kecil yang harmonis dan romantis.

Unggahan ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan penampilan Ani. Tak sedikit juga yang mendoakan hubungan mereka agar tetap bahagia dan langgeng.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)