Sukses Gelar DNC Exhibition, Sultan PIK Bakal Hadirkan Kejutan Lain

Sabtu, 20 November 2021 - 20:02 WIB
loading...
Sukses Gelar DNC Exhibition, Sultan PIK Bakal Hadirkan Kejutan Lain
DNC Exhibition, acara yang digagas Jevon Andrean di PIK Avenue, Jakarta, berlangsung sukses. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - DNC Exhibition, acara yang digagas Jevon Andrean di PIK Avenue, Jakarta, berlangsung sukses. Ajang yang berlangsung selama 4 hari, 4-7 November itu menyedot lebih dari 100.00 pengunjung.

Dalam empat hari berlangsungnya DNC Exhibition, tercata terdapat miliran rupiah total transasksi.

Acara ini pun dimeriahkan puluhan influencers, Youtuber dan content creator, serta tokoh-tokoh masyarakat ternama seperti Dyland Pros, Kriswanto Ari, Sarah Viloid, Jupaka, Michelle Serafin, Tigris Valerie, Prathama Nugraha, Edward Tanzil, Angelynne Andersen, hingga Valerie Pola.

Drip Experiments, brand lokal luxury ternama milik Keith Slime pun menyajikan fashion show yang juga disupport OurTimeWatch & Passion Jewelry.

Baca juga: Viral! Kisah Chandra Dwi Seorang Mahasiswa Cantik yang Jadi Blantik

Meski lebih dikenal sebagai komunitas kendaraan mewah, tujuan DNC berpameran tentunya bukan untuk pamer harta. "Tujuannya lebih memperkenalkan DNC ke masyarakat luas," ungkap Jevon Andrean, founder DNC yang kerap disebut Sultan PIK, dalam keterangan persnya, Sabtu (20/11/2021).

Dalam pameran tersebut, terpajang sportscar dan sepeda motor mewah milik anggota DNC. Sebut saja McLaren 570S, Ferrari 458, Lamborghini Aventador, dan Lamborghini Gallardo.

Selain milik anggota, di DNC Luxury Lifestyle Exhibition juga ada display kendaraan mewah milik para tenant yang bergerak di bidang usaha jual-beli mobil mewah.

Untuk kendaraan roda empat, ada Prestige Image Motorcars, Matrix Motor, Chris Auto Garage, Gading Auto Club, dan Famous Auto. Sementara untuk kendaraan roda dua hanya C300 Elite Motor dan The Bike Brothers.

Di luar usaha jual-beli kendaraan, setidaknya hanya satu aftermarket yang berpameran di DNC Lifestyle Exhibition, yakni Max Decal dengan Jeep Wrangler Drip Experiments dengan wrapping sticker ungu kolaborasi Purple Drip.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)